Polres Loteng Himbau Pengelola Parkir Di Objek Wisata Untuk Tidak Naikkan Tarif Selama Lebaran

/ 27 April 2023 / 4/27/2023 06:56:00 AM

 


Policewatch-Lombok Tengah.

Kepolisian Resor Lombok Tengah melalui Polsek Kawasan Mandalika menghimbau pengelola parkir untuk tidak menaikkan tarif selama masa libur lebaran 2023.

"Selama libur lebaran, para pengelola parkir dan juru parkir di objek wisata kawasan Mandalika dihimbau tidak menaikkan tarif parkir atau melebihi aturan yang berlaku" kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK., MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra, Rabu. 

Ia menyebutkan, pihaknya bersama personel Pos Pengamanan Ketupat Rinjani Mandalika melakukan patroli di lokasi-lokasi wisata kawasan Mandalika Kuta untuk menghimbau seluruh pengelola parkir yang ada. 

Himbauan untuk tidak menaikkan tarif tersebut, lanjut Kadek, berlaku bagi semua pengelola parkir di seluruh objek wisata wilayah Polres Lombok Tengah. 

"Himbauan ini berlaku untuk semua, karena ketentuan dan retribusi dan parkir sudah diatur dalam peraturan daerah," ujar Kadek. 

Kapolsek menambahkan, untuk mengantisipasi adanya pelanggaran tarif parkir tersebut pihaknya akan terus melakukan patroli serta berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata, pihak ITDC selaku pengelola kawasan dan para tokoh masyarakat ataupun tokoh pemuda..

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini