Polres Sumedang Polda Jabar : Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Dan Petasan

/ 17 April 2023 / 4/17/2023 06:04:00 PM

 


Policewatch.news, Kab.Sumedang,-  Bertempat di halaman upacara Polres Sumedang, Senin (17/04) sekitar pukul 08.00 WIB, Kepolisian Resor Sumedang lakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras dari berbagai merek dan petasan. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan beserta Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir,  Dandim 0610/ Sumedang Letkol inf. Hendrix Pahlevi, Perwakilan Kajari Sumedang, Dan Yon Raider 301 Prabu kiansantang Letkol Inf Mohamad Syaefudin Fanany serta tamu undangan lainnya. (17/04/2023)

"Adapun miras yang dimusnahkan berjumlah 2011 botol minuman keras (miras) dengan berbagai merek seperti Mansion House, Whisky, anggur merah, Vodka, Iceland, Bir Putih, Bir Hitam, Intisari, Kuda mas ditambah dengan tuak sebanyak 20 Liter, 7000 butir petasan korek serta 350 petasan mercon.Kapolres Sumedang dalam arahanya menyampaikan bahwa kegiatan pemusnahan ini sebagai langkah dari Polres Sumedang  sebagai bentuk keseriusan memberantas peredaran miras dan petasan di wilayah hukum Polres Sumedang selama bulan Ramadhan  menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.


"Saya mengajak kepada diri saya sendiri, seluruh anggota, TNI, pemerintah dan segenap elemen masyarakat untuk kiranya bisa bersama-sama menjauhi atau memberantas Miras dan petasan selama ramadhan tahun ini”  Ucap Indra.

"Selain itu, Kapolres Sumedang juga menambahkan bahwa miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan menjelang dan selama bulan suci ramadhan 2023  yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Resor Sumedang sampai di tingkat Polsek.Tak hanya itu saja, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Pemkab Sumedang yang sudah turut membantu dalam mengungkap peredaran minuman keras (miras) di Sumedang.

"Dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sumedang  atas dedikasi dan semangat kerjanya yang telah memberantas peredaran minuman keras di wilayah Sumedang  dan atas dukungannya dalam kegiatan hari ini sehingga kegiatan pemusnahan miras bisa berjalan lancar" tambah Indra. Pemusnahan minuman keras tersebut dilakukan secara simbolis Forkopimda Sumedang dan sejumlah tokoh masyarakat.

(Amun JG) 
Sumber : Humas Polres Sumedang.
Komentar Anda

Berita Terkini