Cek Sitkamtibmas, Kapolresta Lakukan Patroli Di Empat Polsek Wilayah Kota Mataram

/ 9 Mei 2023 / 5/09/2023 05:08:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Guna mengantisipasi dan pengecekan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di empat Polsek wilayah Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan patroli rutin di Polsek Sandubaya, Polsek Mataram, Polsek Selaparang dan Polsek Ampenan. Senin, (08/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolresta Mataram langsung melakukan pengecekan ke seluruh ruangan Polsek termasuk ruang tahanan serta ruang pelayanan yang dilakukan oleh Polsek dan didampingi Anggota piket jaga malam ini.

Sesekali Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH berbincang kepada personel apa yang menjadi kendala dalam tugas dan ingin memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dilanjutkan dengan mengecek kondisi sel tahanan dan menyempatkan diri berbincang dengan para tahanan.

' Tetap untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi, sekiranya ada masyarakat yang akan masuk ke Polsek untuk dipastikan di cek apa keperluan dan barang bawaanya mengantipasi hal hal yang menonjol sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan ", kata Kapolresta 

Kapolresta juga mengingatkan kepada anggota yang piket untuk rutin berpatroli di wilayahnya, menyambangi obyek vital, perumahan, pertokoan dan kos-kosan.

" Sampaikan kepada masyarakat tetap antisipasi terhadap kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor) untuk yang tinggal di kos tersebut baik pemilik dan yang tinggal untuk sepeda motor ditambahkan kunci ganda gembok dan memastikan kunci motor tidak tertinggal di motor ", ucap Kapolresta

Demikian juga balapan liar dan tindak kejahatan lainya agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita, tetap jaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dari hasil pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini