Dendang Lagu KIM ZONE di Foodcourt Bintan Centre Tak Pernah Ditindak, Siapa Pemiliknya?

/ 14 Mei 2023 / 5/14/2023 12:07:00 PM

 



Batam - policewatch.news.-Arena perjuadian berkedok dendang lagu tebak angka (KIM) di Foodcourt Bintan Centre di Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau masih tetap beroperasi tiap malam dengan menyediakan berbagai macam handphone sebagai hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai pada pihak penyelenggara.

Dugaan praktek perjudian ala dendang lagu ini sudah beroperasi sejak beberapa bulan lalu. Kegiatan praktek perjudian ini selalu luput dari operasi penindakan Polisi, entah apa pasalnya hingga saat ini belum diketahui. 

Salah satu pengunjung Foodcourt Bintan Centre itu mengatakan kegiatan undian berhadiah ini sudah lama beroperasi namun tak pernah ditegur oleh petugas.


"Dendang lagu (KIM) ini sudah lama buka, tetapi kadang tutup sebentar, habis itu buka lagi. Kalau ditangkap  tidak pernah," ungkap waty, salah satu pengunjung Foodcourt Bintan centre yang sedang mengadu nasib mengikuti dendang lagu berhadiah itu, Jumat (12/05/2023).

Tim policewathcnews mencoba mengkonfirmasi kapolresta Tanjung Pinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K.,M.Si terkait adanya kegiatan dugaan praktek perjudian ala dendang lagu berhadiah itu, namun sangat disayangkan hingga berita ini diupload tim media ini belum mendapat jawaban. (Sabtu, 13/05/2023).

Pada hari yang sama juga tim policewathcnews mencoba mengkonfirmasi kapolsek Tanjung Pinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono lewat media sosialnya (WA) terkait kegiatan dugaan Praktek perjudian ala dendang lagu kuis tebak nomor berhadiah itu, namun hingga berita ini di upload, beliau belum bersedia memberikan tanggapanya.(TIM)

Komentar Anda

Berita Terkini