Dua Hari Jalani Pelatihan Jurnalistik Siswa Siswi SMP I Jonggat Ucapkan Terima Kasih

/ 4 Mei 2023 / 5/04/2023 09:36:00 PM

 


POLICEWATCH-Jonggat.

Dalam rangka menata dan mencerdaskan kehidupan bangsa Siswa Siswi SMP Jonggat Ucapkan Terima Kasih kepada tutor jurnalis Edu Care atas berkenan membimbingnya dalam tata cara teknik dalam merangkai kata sehingga menjadi berita yang pantas untuk konsumsi oleh publik.

Pelatihan Jurnalistik tersebut berdasarkan kerjasama antara lembaga jurnalis Edu Care dengan dinas pendidikan dan kebudayaan,yang berlangsung di ruang kelas SMPN I Jonggat yang dimulai dari tanggal 3 mei dan 4 mei 2023

Di akhir pelatihan Jurnalistik Kepala Sekolah SMPN I Jonggat yang diwakili oleh wakil kepala sekolah, sekaligus menutup pelatihan Jurnalistik menyampaikan pesan kepada semua siswa siswi bahwa dalam pelatihan Jurnalistik ini, harus bisa memanfaatkan apa yang disampaikan oleh para tutor kalian yang mulai dari hari kemarin sampai hari ini, dan mudah-mudahan kalian nantinya bisa menjadi jurnalis atau wartawan yang dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat banyak jelasnya.

Dulu wartawan dikenal dengan kuli tinta ,dan kalau sekarang malah lebih canggih   pakai Hanphond dan alat lainnya ucapnya.

Kedepannya kalian dengan teknologi yang serba canggih sekarang udah mudahan kalian ada yang berminat menjadi wartawan atau wartawati atau jurnalis, Selama kalian mengikuti mudah-mudahan walaupun tidak 100% , tetapi tentunya poin-poin  Inti Paling tidak, tentang cara wawancara kalian sudah. ada dasarnya.

 Utamakan sopan santun dan etika dan sebagainya dan mudah-mudahan itu semua menjadi bekal kalian ke depan nanti baik di sekolah maupun di terapkan di dalam kehidupan kalian sehari-hari,dan  harapnya.

MN 



Komentar Anda

Berita Terkini