Pesta Minuman Keras di Plaza Lama Bangil Membawa Petala, 7 Orang Tewas, 3 Orang Kritis

/ 16 Mei 2023 / 5/16/2023 11:51:00 AM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN-Sebanyak 7 orang pria warga Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tewas dan 3 diantaranya dalam keadaan kritis setelah mereka menggelar pesta miras pada Sabtu (15/05/2023) dini hari.

Ketujuh orang tersebut tewas diduga akibat meminum minuman keras oplosan bersama Tiga orang lainnya di Plaza lama Bangil jadi totalnya 10 orang.

Tiga orang saat ini kondisinya sedang kritis dan masih dalam perawatan di RSUD Bangil secara intensif.

Menurut keterangan narasumber "Muslim" pada Sabtu malam Minggu 10 orang tersebut sepakat menggelar pesta miras di Plaza lama Bangil dan pada hari Minggu pagi mereka melanjutkan pesta miras tersebut ke Kelurahan kalianyar, Kecamatan Bangil, selang beberapa hari meraka satu persatu menghembuskan nafas terakhir.


"Ada 7 orang yang meninggal dunia dan mereka meninggal dunia satu persatu di rumahnya setelah pesta miras tersebut,"ungkapnya. Selasa (16/05/2023)

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bangil AKP. Rofik saat di konfirmasi ia membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih mendalami kejadia tersebut atau masih dalam proses lidik.

"Ya benar, ini masih kita proses lidik,"terangnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini