Polsek Kawasan Mandalika Tingkatkan Patroli Blue Light di Jalan By Pass Mandalika

/ 6 Mei 2023 / 5/06/2023 08:27:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah.

Polres Lombok Tengah melalui Polsek Kawasan Mandalika menurunkan sejumlah personel untuk meningkatkan patroli rutin di Jalan Bypass Mandalika untuk menciptakan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk respon cepat atas laporan dari masyarakat percobaan pembegalan di Jalan By Pass Mandalika," Jelas Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra. 

Dalam hal ini, terang Kapolsek, Polsek Kawasan Mandalika sendiri akan terus meningkatkan kegiatan preventif berupa Patroli Blue Light di sepanjang By Pass Mandalika guna mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). 

Kegiatan preventif berupa Patroli Blue Light ini dilakukan senantiasa untuk menciptakan rasa aman dan nyaman baik masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke wilayah Mandalika. 

"Patroli pada jam-jam rawan seperti ini akan terus kita lakukan dan tingkatkan, demi mencegah terjadinya niat dari pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” tambah Kapolsek. 

Ia juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, akan tetapi pada siang hari juga akan terus ditingkatkan.

Dirinya juga berharap dengan dilaksanakannya patroli rutin, situasi di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Kawasan Mandalika tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini