Polsek Selaparang Olah TKP Pencuri HP Terekam CCTV Di Rembiga

/ 7 Mei 2023 / 5/07/2023 07:25:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Pencurian handphone kembali terjadi pada hari Minggu, 07 Mei 2023 sekitar pukul 10.42 WITA bertempat di Jalan Dr. Wahidin Lingkungan Rembiga Kelurahan Rembiga Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. 

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV, kejadian pencurian tersebut pelaku seorang diri berjenis kelamin laki-laki berpakaian hitam terlihat tengah menghampiri sebuah kendaraan bermotor korban dan mengambil sebuah barang di dasbor.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH membenarkan peristiwa tersebut setelah korban melaporkan pawas dan KA SPK bersama piket Reskrim langsung melakukan pengecekan TKP (Tempat Kejadian Perkara). Minggu, (07/05/2023)

"Sudah kita tindak lanjuti dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut ", kata Kapolsek

Untuk pelapor atas nama M.Ilhamudin S, 33 tahun, Pringgabaya, TKP  bertempat di parkiran toko buah Indobuah di jalan Dr.Wahidin, Lingkungan. Rembiga pada Minggu, 7 Mei 2023 sekitar pukul 10.42 Wita, terangnya 

Adapun untuk barang yang hilang 1 unit HP Samsung galaxy A03S warna Black dan barang kain yang dirusak tidak ada.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menaruh barang-barang berharga di kendaraan bermotor, atau di tempat-tempat yang kurang pengawasan.

Menurut keterangan korban meletakan 1 unit HP merek Samsung di dasbor depan SPM sebelah kanan, kemudian hendak membeli buah, dan sadar bahwa HP berada di dasbor SPM kemudian saat embali ,dan sudah tidak mendapatkan HP berada di dasbor SPM .sehingga krorban mengalami kerugian Rp.2.000.000 (dua  juta rupiah), pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini