Ribuan Jama'ah Akan MembanjiriTabligh Akbar & Halal Bi Halal Ponpes NWDI Darul Falah

/ 7 Mei 2023 / 5/07/2023 11:09:00 PM


Policewatch-lombok Tengah.

Berhubung Masih dalam situasi bulan Syawal 1444 H. pengurus Yayasan Ponpes Darul Falah NWDI Lendang Batah bersama masyarakat dusun lendang batah akan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal.

Acara  Tabligh Akbar dan Halal Bihalal  akan di selenggarakan pada tanggal 17 Mei 2023 mendatang,di Ponpes Darul Falah NWDI Lendang Batah Dusun Lendang Batah Desa Mekar Damai Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam acara tabligh Akbar dan Halal Bihalal tersebut akan dihadiri oleh mantan Gubenur Nusa Tenggara Barat atau yang biasa disapa Tuan Guru Bajang KH Muhammad Zainul Majdi, MA dan para tamu undangan serta semua lapisan masyarakat.

Menurut "Muzaffar Zuhri, S.PdI  selaku Ketua Panitia menyampaikan kepada peserta rapat, yang perlu diatensi bersama adalah, dalam kegiatan nanti,harus  dibentuk seksi seksi yang akan menangani seperti kemanan,perlengkapan, kehumasan terutama pendanaan,itu semua nantinya akan mengorganisir segala sesuatu yang perlu di persiapkan,paparnya.

Ditempat yang sama,Ketua Yayasan Ponpes Darul Falah NWDI Lendang Batah Drs. H. Yaltaki, M.Pd, juga berpesan  dalam acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal saya minta panitia dan pengurus saling berkomunikasi tentang hal hal yang sudah disepakati, sehingga dalam pelaksanan nantinya bisa berjalan lancar dan aman himbaunya.

Ia menambahkan yang perlu diperhatikan bersama adalah,harus  memberikan kenyamanan jama'ah yang akan menghadiri pengajian Tabligh Akbar nantinya, karena ribuan warga Insyaallah akan membanjiri pengajian tersebut ungkapnya.

Saya berharap semua panitia yang bertugas,agar bisa bekerja maximal,dan mulai saat ini, agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan mengaktifkan seksi seksi yang sudah kita  bentuk,  dan semua petugas harus saling mengisi dan saling mengevaluasi, jelasnya.

Untuk seksi keamanan, agar menjalin kordinasi dengan Polmas dan BKD, selanjutny untuk Humas agar segera mulai menyiapkan surat undangan, dan yang lainnya, begitu pula seksi yang lain, himbaunya.

Dan perlu diingat, bahwa pada hari  itu, di lapangan Ponpes Darul Falah NWDI yang kita bina ,akan menjadi hari yang sangat  bersejarah,dan kita harus bangga dengan acara kita ini,tutupnya

‘ojik’

Komentar Anda

Berita Terkini