SEPMI Kabupaten Bandung inisiasi BEDAS

/ 28 Mei 2023 / 5/28/2023 07:23:00 AM

 

Foto : Bidang Komunikasi dan Publikasi SEPMI Kab. Bandung

Bandung.policewatch.news- DPC Serikat Pelajar Muslimin Indonesia atau SEPMI Kabupaten Bandung laksanakan BEDAS (Bedah Diskusi Ala SEPMI).

Pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 SEPMI Kab. Bandung melaksanakan BEDAS dalam rangka Refleksi Milad SEPMI yg Ke-60 di 805.Koffie Baleendah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 19 perwakilan dari DPK SEPMI Se-Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut membahas tentang bagaimana SEPMI dapat memberikan solusi kongkrit dalam permasalahan para pelajar saat ini. Narasumber, Kang Rizky sebagai Ketua SEMMI memaparkan bahwa kajian-kajian ilmiah dikalangan pelajar sangatlah penting sebagai bentuk peranan aktif pelajar dalam berkontribusi untuk negeri.

"Kajian-kajian terkait dinamika para pelajar harus tersampaikan kepada pemerintah dan SEPMI harus menjadi jembatan solusi bagi permasalahan tersebut dalam rangka bukti kongkrit SEPMI berperan untuk negeri." Ujarnya.

Ketua SEPMI Kab. Bandung, Reza Firdaus berharap agar para kader untuk senantiasa memperkuat Aqidah Islam agar dapat terjaga dari segala bentuk penyimpangan sosial yang menjadi ujian hidup bagi para pelajar.

"Saya amanatkan kepada para kader SEPMI agar senantiasa meneguhkan keyakinannya dan meminta bimbingan kepada Allah SWT agar kita dijauhkan dari segala bentuk penyimpangan sosial yang ada hari ini." Ujar Siswa SMA Ibnu Sina Soreang tersebut.

Kegiatan ini akan berjalan terus agar setiap kader bersama-sama mencari solusi dari permasalahan pelajar, khusunya di Kabupaten Bandung.

Digdaya Pelajar Menuju Indonesia Mandiri (dera)

Komentar Anda

Berita Terkini