Zit Muttaqin, SH MH, Jabat Kasi Intel Kejari Lahat, Faisyal Basni dimutusi Jabat Kasi BB Kejari Muara Enim.

/ 23 Mei 2023 / 5/23/2023 07:58:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS - LAHAT  Kejaksaan Negeri Lahat, hari ini Mengagendakan acara sertijab di aula Kejari Lahat, Selasa (23/05).

Adapun Pejabat yang dimutasi adalah Kasi Intel Faisyal Basni, SH MH digantikan mantan Kasi BB Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih Zit Muttaqin, SH MH. Sementara itu Faisyal Basni, SH mengemban tugas baru di Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim sebagai Kasi BB.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kajari Lahat, Gunawan Sumarsono, SH, MH, Kasi Pidsus Raden Timur, SH MH, Kasi Datun Oktriadi, SH MH, Kasi BB Angger, SH MH dan para pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Lahat.

Sementara itu dalam arahan  Kajari Lahat Gunawan Sumarsono, SH, MH, mengatakan hari ini dilaksanakan serah terima jabatan (Sartijab) Pasi Intel Kajari Lahat, untuk itu pejabat yang baru segera sesuaikan dengan lingkungan Kajari Lahat.

“Alih tugas pejabat lingkungan Kejaksaan merupakan wujud kepekaan Institusi dalam menjaga eksintesi organisasi menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman,” ungkapnya.

Lebih lanjut Gunawan menambahkan ada beberapa penyelesaian yang harus dilaksanakan oleh Kasi Intelijen setelah menjabat sebagai kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lahat terutama menjelang tahun politik 2024.

“Tahun Politik Kasi Intelijen ini nantinya akan bekerja cukup ekstra terlebih untuk mendapatkan informasi tentang Pemilu 2024”, Kata Gunawan. 

" dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intelijen sebelumnya yang sudah menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya selama menjabat disini.

“Rasa terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pejabat yang lama yang senantiasa bekerja dengan penuh intregitas, profesional dan dedikasi tinggi, 

telah memberikan yang terbaik bagi institusi. 

Selamat bertugas ditempatkan yang baru, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi semoga makin sukses dengan jabatan yang baru”, tambahnya.

Terpisah Kasi Intelijen (Kajari) Lahat yang baru Zit Muttaqin, SH MH mengaku siap untuk menjalankan tugas sebaik mungkin di Kejaksaan Negeri Lahat. Zit Muttaqin juga mengaku, kordinasi dan komunikasi sebagai ujung tombak dirinya dalam menjalankan amanah baru ini. Tak terlepas peran rekan-rekan kerja, serta rekan media mensupport dirinya dalam menjalankan fungsi kehumasan di Kejaksaan Negeri Lahat.

“Kita teruskan apa yang telah dibangun Kasi Intelijen sebelumnya. Kedepannya saya minta bantuan rekan-rekan media untuk mensupport kinerja Kejari Lahat dalam setiap kegiatan yang sifatnya formal maupun non-militer formal. 

Serta kita fokus pada penyelesaian perkara yang sebelumnya dan kita akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi”, pungkasnya (B MD/red)

Komentar Anda

Berita Terkini