Kapolres Labusel, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH Jelang Hari Bhayangkara Ke 77 Bagikan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas.

/ 19 Juni 2023 / 6/19/2023 10:34:00 PM

 



Media Police Watch news Sumatera Utara,-Sebagai pemimpin memang bukanlah hal yang mudah dan gampang untuk di sandang, karena dalam menjalankan tugas ataupun pekerjaan pasti di tuntut sebuah tanggung jawab yang begitu besar apalagi dalam mengemban tugas negara. Seorang pemimpin dituntut untuk mampu dan bertanggung jawab dalam segala bidang termasuk dalam kategori peduli terhadap masyarakat luas.

Seperti kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH didampingi oleh Wakapolres Kompol. Bambang G. Hutabarat, SH, MH beserta jajarannya Senin ( 19/06/2023 ) adakan Bhakti Sosial dengan membagikan kursi roda kepada beberapa penyandang Disabilitas di Mapolsek Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.


Selain dari Sosial kemasyarakatan yang terbina dengan baik Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH juga terus meningkatkan kinerjanya secara profesional tanpa mengenal lelah bersama dengan seluruh jajaran kepolisian polres dan Polsek se Labuhanbatu Selatan sehingga Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH beserta seluruh jajarannya mendapat apresiasi yang sangat baik dan antusias dari warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya sehingga terjalinlah sinergitas yang harmonis serta saling mendukung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Semoga apapun kegiatan dan program yang di laksanakan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Catur Sungkowo, S. Ag, SH, MH bersama dengan Wakapolres Kompol. Bambang G. Hutabarat dan seluruh jajaran kepolisian Mapolres se Labuhanbatu Selatan dapat membawa Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi di segala aspek khususnya di wilayah hukum polres Labuhanbatu Selatan. ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini