Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH Selain Membagikan Sembako Juga Adakan Bhakti Sosial Gotong Royong.

/ 19 Juni 2023 / 6/19/2023 08:43:00 PM

 


Media Police Watch news Sumatera Utara.Suatu hal atau perbuatan yang memang sudah menjadi kebiasaan dan bukan hal yang dibuat buat pasti akan membuahkan hasil yang lebih baik pula pastinya. Sebab hal tersebut terlaksana memang terlahir dari hati yang tulus dan ikhlas. Seperti kegiatan bulan Bhakti sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH setelah beliau usai melakukan kegiatan Bhakti sosial membagi sembako maka kegiatan tersebut berlanjut hingga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar bersama sama dengan segenap personil mapolsek Torgamba.

Terlihat jelas kekompakan dan kebersamaan yang memang terjalin dengan baik antara pimpinan dengan personil sehingga jelas terlihat persatuan dan kesatuan tersebut. 


Oleh sebab itu warga masyarakat Kecamatan Torgamba khususnya melihat sosok seorang Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH itu memang di kenal sangat berjiwa sosial dan santun. Kebiasaan tersebut bahkan tidak dibuat buat atau yang disebut pencitraan, akan tetapi kebiasaan tersebut memang benar benar terlahir dari hati yang tulus dan ikhlas. Sehingga masyarakat Kecamatan Torgamba punya nilai tambah tersendiri terhadap Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH beserta seluruh jajarannya.

Selain dari Sosial kemasyarakatan yang sangat baik Polsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH dan seluruh jajaran mapolsek Torgamba juga tata cara sistem pelayanannya kepada warga masyarakat yang begitu ramah dan baik sehingga warga masyarakat Kecamatan Torgamba berharap agar Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH menjadi Kapolsek yang definitif di kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. ( Dio Marta Saputra )

Komentar Anda

Berita Terkini