LAKSANAKAN MUSYAWARAH ANAK CABANG, PAC SI INDONESIA BALEENDAH SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK NEGERI

/ 4 Juni 2023 / 6/04/2023 09:53:00 PM

 


Bandung-policewatch.news-Pimpinan Anak Cabang Syarikat Islam Indonesia Kecamatan Baleendah telah melaksanakan Musyawarah Anak Cabang pada Ahad, 4 Juni 2023 bertempat di Kantor PAC PSII Baleendah.(4/6)

Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang atau Musancab tersebut berjalan secara sederhana namun khidmat yang membahas terkait Kepengurusan pada Masa Juang 2023-2024 dan menentukan Program Kerja yang solutif untuk kemajuan daerah.

Pada Musancab tersebut terpilih nahkoda PAC Syarikat Islam Indonesia Kecamatan Baleendah yakni Atep Rahmat sebagai Ketua.

Atep menyampaikan bahwa langkah selanjutnya setelah Musancab adalah Pelantikan dan Silaturahmi dengan Forkopimcam Baleendah.

"Insyaallah dalam waktu dekat, kami akan laksanakan Pelantikan Pengurus dan dilanjut dengan Silaturahmi dengan Forkopimcam Baleendah dalam rangka sinergitas program serta meneguhkan kontribusi SI Indonesia sebagai Pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ujarnya.

Harapan beliau, PAC SI Indonesia pada masa juang ini dapat hadir sebagai solusi ditengah permasalahan yang ada di masyarakat.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini