PRESIDEN CAWE-CAWE, RIZKY A.R, " PRESIDEN INGIN JADI KING MAKER "

/ 1 Juni 2023 / 6/01/2023 09:45:00 AM

 


Bandung.-policewatch.news- Ketua Umum DPC SEMMI Kab. Bandung mengatakan Presiden Jokowi sedang ingin menjadi King Maker. (1/6)

Memperingati Hari Lahir Pancasila, Ketua Umum DPC SEMMI Kab. Bandung tersebut menyatakan terkait gerakan dari Presiden mendekati Tahun Politik 2024 nanti. Beliau menyatakan bahwa tidak seharusnya seorang presiden bertindak seperti itu.

"Presiden Jokowi hari ini sedang memainkan peran sebagai Pahlawan tanpa Jasa, Pembela Kepentingan Rakyat, tapi dia sedang memainkan peran untuk kepentingan nya dan seakan-akan ingin menjadi King Maker untuk Nahkoda di 2024 nanti." Ujarnya.

Perilaku Presiden seakan-akan ingin meneruskan kepentingannya di periode berikutnya. Politik Jokowi disandingkan dengan Politiknya Erdogan di Turki oleh Pemuda Kab. Bandung tersebut.

"Kita ingat bahwa Erdogan kembali menjadi Presiden Turki untuk ketiga kalinya. Sebelum pemilihan, Erdogan menggratiskan BBM bagi masyarakat nya dan menaikkan gaji PNS disana untuk menaikkan elektabilitas nya. 

Apakah Presiden akan pula seperti itu dengan menyimpan orang yang bisa sesuai dengan kepentingannya ? Mari kita tunggu saja." Ujarnya.

Apapun yang dilakukan oleh Presiden saat ini, janganlah menjadi sarana untuk kepentingan pribadi dan mengorbankan masyarakat dengan mengatasnamakan Kepentingan Negara.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini