RSU Sri Pamela Torgamba, Kecamatan Torgamba Terus Gencarkan Pelayanan Kepada Masyarakat Tanpa Kenal Lelah

/ 27 Juni 2023 / 6/27/2023 11:56:00 AM

 



Media Police Watch news Sumatera Utara,- .Selasa ( 27/06/2023 ) mulai dari masa pandemi covid 19 hingga saat sekarang ini, RSU Sri Pamela Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara di bawah pimpinan dr. Marlinawati terus melakukan pergerakan kegiatan kegiatan kemasyarakatan, baik di bidang Bhakti sosial maupun pelayanan kesehatan yang sangat berguna bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dimasa pandemi covid 19 hingga sampai sekarang hampir semua para medis terus gencar laksanakan vaksinasi untuk kesehatan masyarakat. Begitu juga dengan segenap jajaran RSU Sri Pamela Torgamba di bawah pimpinan dr. Marlinawati bersama tim, selain pelayanan kesehatan seperti vaksinasi juga melakukan kegiatan kegiatan Bhakti sosial lainnya, seperti bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar bersama, pelayanan KB ( Keluarga Berencana) secara gratis yang di laksanakan di perbatasan Sumatera Utara dengan provinsi Riau.

Memang amat sangat penting pelayanan kesehatan bagi masyarakat apalagi sistem pelayanannya begitu Tertata rapi, baik, ramah dan santun terhadap masyarakat atau pasien. Hal tersebut akan menjadi dampak yang sangat positif terhadap perusahaan yang notabene nya perusahaan bergerak di bidang kesehatan. Jika hal tersebut terlaksana dengan baik dan prosedur maka perusahaan pasti akan semakin sukses.


Oleh sebab itu dr. Marlinawati sebagai pimpinan di RSU Sri Pamela Torgamba dengan tidak bosan bosannya bersama segenap jajaran karyawan dan karyawati yang ada terus melakukan kegiatan kegiatan positif terhadap masyarakat luas khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara agar hubungan dan atau sinergitas terhadap masyarakat luas terjalin dengan baik dan positif serta sebagai tenaga kesehatan memang sudah selayaknya melayani dengan baik, ramah, santun serta sigap dalam situasi emergency. 

Karena sebagai pelayanan kesehatan memang sudah selayaknya melayani dengan baik dan sigap. ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini