Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung Laksanakan Gotong Royong Bersama di Pasar Rakyat

/ 27 Juli 2023 / 7/27/2023 08:16:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang Briptu Andreas Mario Ngilawora yang merupakan Anggota Polsek Sekongkang Resor Sumbawa Barat, melaksanakan gotong royong, pada Selasa (25/7/2023), pukul 08.00 Wita, bertempat di Pasar Rakyat Desa Ai Kangkung Dusun Ai Betak RT/RW 02/01 Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

" Adapun lokasi gotong royong, berada di Pasar Rakyat Ai Kangkung, untuk di jadikan Puskesmas sementara karena akan dilaksanakan renovasi bangunan Puskesmas," kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada Media Ini.

Kasi Humas menerangkan, Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung Briptu Andreas Mario Ngilawora pada kesempatan tersebut di dampingi Babinsa Ai Kangkung Serda Afriadin,

Staf Desa Ai Kangkung, Kadus, RT, AGR dan Masyarakat Desa Ai Kangkung, dengan sasaran gotong royong membersihkan rumput- rumput  yang ada di Pasar Rakyat Desa Ai Kangkung.

Lanjut Kasi Humas, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Masyarakat, untuk menjaga Keamanan Desa dan kebersihan lingkungan Desa Ai Kangkung.

"Apabila ada permasalahan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sekongkang," terangnya.

Kasi Humas menegaskan,gotong royong berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

MN

Komentar Anda

Berita Terkini