Commander Wish Kapolres Lombok Utara

/ 24 Juli 2023 / 7/24/2023 05:30:00 PM


Policewatch-Lombok Utara.

Polda NTB, diawal menahkodai Polres Lombok Utara , Kapolres Lombok Utara langsung memberikan arahan berupa Comannder Wish kepada para Pejabat Utama Polres Lombok Utara di Rupatama Polres Lombok Utara, Senin, 24/7/2023.

Sehubungan dengan kegiatan Commander Wish,  Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si  menyampaikan kepada Pejabat Utama Polres Lombok Utara serta Kapolsek Jajaran agar mengetahui dan dimengerti tentang arah Commander Wish serta kebijakan dari pimpinan.

Mengingat Mantan Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda NTB ini sekarang selaku Top Leader dari Polres Lombok Utara. 

Commander Wish ini di buat dan   disampaikan kepada PJU maupun  seluruh anggota Polres Lombok Utara  agar bisa di jalankan seirama  oleh seluruh personil Polres Lombok Utara dan jajaran,” ulasnya.

Ada beberapa  point Commander Wish yang disampaikan kepada seluruh PJU , Adapun yang menjadi penekanan dalam Commander Wish kepada Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran diantaranya ;

Tugas wewenang dan tanggung jawab, kemauan  kejujuran dan loyalitas, responsif guna terciptanya Polri yang Presisi

Disamping itu juga Polri di harapkan harus selalu hadir dalam kegiatan  masyarakat ataupun respon cepat atas keluhan yang diadukan oleh masyarakat .

Kepada para Pejabat lakukan sambang duka terhadap warganya yang terkena musibah serta tingkatkan kegiatan positif yang bisa membawa nama baik  Polri dan membangun kepercayaan terhadap Polri (trust building) guna  terciotanya kondusifitas wilayah.

Masih kata Kapolres sampaikan kegiatan  Positif Polri melalui pemberitaan,  baik melalui media sosial maupun media online

dan lakukan counter opini terhadap berita negatif yang bisa memicu adanya potensi gangguan,  ambang gangguan bahkan gangguan nyata .

Kapolres berharap kepada  jajarannya  untuk bisa  bekerja bersama, guna terwujudnya situasi wilayah Kabupaten Lombok Utara yang kondusif menjelang pemilu serentak 2024. Tutup Kapolres.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini