Sinergitas TNI Polri Dengan Insan Pers & Ormas Dalam Acara Tingkatan Kamtibmas

/ 1 Juli 2023 / 7/01/2023 11:17:00 AM


Policewatch-Sumatera Utara.

Suatu wujud kebaikan akan tampak indah jika segala sesuatu nya di lakukan dengan ikhlas, sehingga terjalinlah sinergitas yang harmonis, indah dan kondusif. Karena jalinan silaturahmi dapat di laksanakan di mana saja dan kapan saja yang penting di dasari oleh ketulusan hati yang ikhlas.

Jumat ( 30/06/2023 ) pukul 19.00 wib Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH adakan acara temu ramah silaturahmi serta makan bersama di Mapolsek Torgamba dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas yang terjalin sangat baik. Hal ini memang sangat penting terutama bagi jajaran aparat hukum Agar di dalam mengemban tugas negara dan juga menjaga Kamtibmas dapat tercipta dengan baik dan positif. Sehingga tampak jelas bahwa antara jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba dalam menjalankan tugasnya benar benar terjalin dengan harmonis dan profesional sehingga tampak bahwa kepolisian adalah Polri presisi.

Acara temu ramah dan silaturahmi serta makan bersama di hadiri oleh Dansubpom I/ 1-5 Cikampak, Kapten CPM. T. Sidjabat, SH selain itu dari beberapa elemen masyarakat di antaranya, insan Pers, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas PPM, Ormas PBB, Ormas Kamtibmas dan juga dari pemuka masyarakat di Kecamatan Torgamba khususnya juga turut hadir dalam acara tersebut. Terlihat jelas kekompakan dan kebersamaan, baik di dalam tugas maupun kemasyarakatan bahwa Polsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH beserta seluruh personil Polsek Torgamba jelas terjalin dengan baik dan positif serta sinergitas yang harmonis indah dan patut untuk di jadikan contoh. Selain itu juga sistem pelayanan para personil Polsek Torgamba terhadap warga masyarakat di kenal cukup ramah dan santun. Sehingga hal ini memang benar benar menunjukkan bahwa kepolisian Republik Indonesia khususnya di Mapolsek Torgamba adalah Polisi presisi. ( J. A. Barus, SH).

Komentar Anda

Berita Terkini