APH Kota Batam Tutup Mata, Dengan Bebasnya Praktek Perjudian Diarena Permainan Sky Villa

/ 5 Agustus 2023 / 8/05/2023 07:30:00 PM

 



Batam,- Policewatchnews.com.Arena permainan Sky Villa yang terletak di Nagoya Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam yang di penuhi dengan mesin permainan Tembak Ikan, Slot Mesin Buah, Mesin Pacuan Kuda, Mesin Piala (Jenis Doraemon) dan Pokker sangat diminati para pecandu judi dengan harapan nasib beruntung menang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dengan Judul : TR Kapolri Tidak Berlaku Di Batam...? Arena Permainan Sky Villa Diduga Adakan Praktek Perjudian

 hingga saat ini lokasi arena permainan sky villa masih tetap melancarkan aksinya tanpa rasa takut.

Jelas diutarakan bahwa semua jenis mesin  permainan yang di sediakan management arena permainan sky villa ini semua menuju pada untung untungan yang (perjudian).

sementara awak media ini mencoba konfirmasi ke pihak kepolisian terkait praktek perjudian di arena permainan sky villa itu, tidak dapat memberikan jawaban yang pasti apakah telegram kapolri sebelumnya yang mengatakan jenis jenis mesin tersebut merupakan jenis mesin untung untungan (Praktek Perjudian) sudah tidak berlaku lagi?

Arena permainan Sky Villa yang bertopengkan izin parawisata itu hingga berita ini diupload masih terus beroperasi, sementara diketahui komitmen Kapolri jelas untuk memberantas segala bentuk perjudian. apakah komitmen kapolri itu tidak berlaku lagi buat arena permainan sky villa....? (Erlina waty)

Komentar Anda

Berita Terkini