Bali dan NTB Sukses Melaju ke Zona Indonesia Timur, Kapolda NTB : Jaga Kesehatan dan Kekompakan

/ 13 Agustus 2023 / 8/13/2023 04:52:00 AM


Policewatch-Mataram.

Sukses menjadi Runner-up dalam zona Grop 8 tim Volleyball NTB berhak maju pada babak 16 besar Turnamen Volleyball Kapolri Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan Mabes Polri.

NTB bersama 3 daerah lainnya di Zona grop 8 yaitu Bali ,Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan telah melaksanakan pertandingan pada 4 - 9 Agustus 2023 lalu di Bali dengan Hasil Bali sebagai juara Group sedangkan NTB sebagai Runner-up. Dua daerah ini akan mewakili Zona grop 8 berkompetisi di zona Group Indonesia timur yang akan berlangsung di Gresik Jawa Timur 13 Agustus mendatang.

"Saya merasa sangat bangga NTB lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen ini, hal ini merupakan hasil perjuangan dan kerja keras para atlit, pelatih serta seluruh sponsor,"ungkap Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto saat menerima rombongan Tim Volleyball Putra/i NTB di Tribun Bhara Daksa, Jum'at (11/08/2023)

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan beberapa pesan agar seluruh atlit dapat menjaga Kesehatan, Kekompakan sehingga pada pertandingan babak selanjutnya mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan.

"Tidak ada yang sempurna di Dunia ini, oleh karena itu apapun kekurangan dan kelebihan yang ada pada kita harus dapat disadari. Oleh karenanya Kesehatan untuk dapat menjalani ini dengan bahagia serta kekompakan yang tertanam maka akan menjadi salah satu pemberi semangat untuk menang dalam perjuangan nantinya,"ungkap Kapolda.

Jadikan tim seperti keluarga sehingga  pada kesempatan apapun keluhan akan muncul  dengan sendirinya, karena dengan demikian apa yang sedang terjadi dalam diri atlit cepat diketahui dan segera bisa di perbaiki.

Ia berharap jalan yang lebih baik lagi akan terpampang didepan mata,semoga  sehat dan bahagia selalu berada dalam hati para atlit sebagai motivasi untuk berjuang demi nama baik tim dan daerah.

"Semoga para atlit dapat meraih apa yang menjadi target pribadi yang telah terniat dan tertanam dalam diri masing-masing atlit sebelumnya. Sukses Selalu, Selamat Bertanding, Semoga para atlit dapat mengharumkan nama NTB di tingkat nasional,"tutup Kapolda NTB.

Mn


Komentar Anda

Berita Terkini