Cegah Narkoba, Bhabinkamtibmas Sekongkang Bawah Hadiri Sosialisasi Desa Bersinar

/ 3 Agustus 2023 / 8/03/2023 05:38:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Briptu Muh Multamil Syah anggota Polsek Sekongkang menghadiri Sosialisasi Desa Bersih dari  Narkoba (Bersinar) di Desa Sekongkang Bawah.

"Sosialisasi ini dilakukan pada Rabu, 02 Agustus 2023 pukul 09.00 Wita di aula kantor Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam acara itu sekretaris Badan Bakesbangpol, Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat, Kabid Bakesbangpol, Kasi Trantib Kecamatan Sekongkang, Kasi P2M BNN Sumbawa Barat, Kepala Desa Pasir Putih, Kades Sekongkang Bawah, Bhabinkamtibmas dan bhabinsa dengan sasaran warga Desa Sekongkang Bawah.

"Bhabinkamtibmas bersama Kades dan Bhabinsa mengikuti Sosialisasi Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) di Desa Sekongkang Bawah, yang di sampaikan langsung oleh kasat narkoba Polres Sumbawa Barat dan perwakilan dari BNN Sumbawa Barat," ungkap eddy.

Dia menjelaskan, hadir juga dalam giat tersebut, Kepala Sekolah SMAN 1 Sekongkang, Kepala Sekolah SDN 1 Sekongkang, Kepala Puskesmas Sekongkang, ketua PKK Desa Sekongkang Bawah, tokoh agama Desa Sekongkang Bawah, tokoh masyarakat, Kepala dusun, Ketua RT, Kader Posyandu, umumnya masyarakat Desa Sekongkang Bawah.

Ia berharap, dengan sosialisasi desa bersih dari narkoba (bersinar) akan menghilangkan dan menghentikan peredaran narkoba khususnya di Kecamatan Sekongkang.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini