Kapolres Lombok Utara Lakukan Silaturahmi ke Tokoh Umat Hindu di Tanjung

/ 3 Agustus 2023 / 8/03/2023 10:17:00 AM


Policewatch-Lombok Utara.

 Kapolres Lombok Utara bersama Kasat Intel dan Kasubag Log, melaksanakan silaturahmi di kediaman tokoh agama hindu yaitu Ketua Parisadha Hindu Dharma Indonesia di Dusun Karang Langu Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU,  Rabu,2/8/2023.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si menyampaikan kepada awak media di tempat terpisah pada hari kamis tanggal, 3 agustus 2023 bahwa kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama dan pada hari ini ke Tokoh umat hindu yaitu ke rumah Ketua PHDI Kabupaten Lombok Utara  Bapak I Nengah Sarana,  sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru pengganti AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH.

Dalam kunjungannya Kapolres  menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Ketua PHDI Kabupaten Lombok Utara karena sudah menerima silaturahmi  juga menyampaikan harapan dengan terlaksananya silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik antara  Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara dengan tokoh agama dan masyarakat serta mohon dukungan dan doa agar kondusifitas wilayah Kabupaten Lombok Utara bisa aman dan nyaman.

Mengingat beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak tahun 2024, maka kami mengajak seluruh  masyarakat agar tetap menjaga komonikasi yang baik jangan sampai karena beda pilihan akan mengakibatkan perpecahan dan bahkan bisa menimbulkan Potensi gangguan,  ambang gangguan bahkan gangguan nyata, maka dari itu mari bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban  menuju pemilu damai 2024.

Ketua PHDI juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi  dan sekaligus silaturahmi di pondok  kami dan kami selaku Ketua PHDI akan tetap mendukung  kebijakan dari Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara guna menjaga situasi aman dan kondusif. Ulasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini