Rasa Syukur Tak Terhingga Kades Labulia Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

/ 7 Agustus 2023 / 8/07/2023 07:46:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

Kepala Desa (Kades) Labulia, Mahjat Spd, dengan penuh rasa syukur dan bahagia, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 1620/Loteng atas pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di gelar di desanya. 

"Program TMMD telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Labulia khusnya di dusun batu tinggang maupun enjak membawa perubahan nyata dalam pengembangan infrastruktur dan kesejahteraan warga," ujar kades Labulia, Senin (7/8/2023). 

Dalam sebuah acara sederhana yang diadakan di atas jembatan yang baru selesai di bangun oleh TNI. Mahjat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota TNI terlebih Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara yang telah dengan gigih selama satu bulan bekerja keras untuk merealisasikan programnya hingga berjalan lancar sampai saat ini. 


TMMD merupakan salah satu program terbaik yang pernah dilaksanakan di desanya, karena berhasil menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pembangunan bersama. Sejak dimulainya pelaksanaan TMMD di Labulia, berbagai pembangunan telah berhasil dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan. 

"Program ini telah berhasil memperbaiki infrastruktur jalan, membangun jembatan baru, serta berbagai suport anggota yang selalu memberikan motivasi buat kami sehingga semua program ini berjalan dengan baik sesuai target waktu yang di tentukan,"terang kades 

Hal ini tentu akan memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya. 

Selain itu, melalui Program TMMD ini lanjutnya, kades Labulia juga menyampaikan bahwa anggota TNI telah berkontribusi banyak terhadap pembangunan terutama infrastruktur jalan dan jembatan sepanjang kurang lebih 1300 meter. 

Diharapkan masyarakat Labulia juga bisa menjaga dan merawat apa yang sudah di bantu oleh TNI melalui program programnya. Tidak hanya pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat, Mahjat juga mewakili selaku kades Labulia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran TNI  selama ini di desa yang banyak memberikan perubahan. 

Dengan kehadiran TNI, melalui TMMD masyarakat merasa lebih aman dan tenteram untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari," pungkas kades Labulia.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini