Anggota Polsek Poto Tano Hadiri Sosialisasi Inovasi Desa Dalam Penanganan Stunting

/ 21 September 2023 / 9/21/2023 10:47:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Kepolisian sektor (Polsek) Poto Tano menghadiri sosialisasi inovasi Desa dalam penanganan stunting se Kabupaten Sumbawa Barat.

"Sosialisasi inovasi tersebut, dilakukan pada Rabu, 20 September 2023 pukul 09.30 Wita di aula kantor Camat Poto Tano," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Puskesmas Poto Tano Fatimah, A.Md Kep, Danramil Poto Tano yang diwakili oleh Bhabinsa Desa Senayan, Kapolsek Poto Tano yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Poto Tano Bripka Yusuf Edi Priyono, ketua PKK Se Kecamatan Poto Tano dan bidan Desa se Kecamatan Poto Tano.

Kepala Puskesmas Poto Tano Fatimah, A.Md Kep menyampaikan, di Kecamatan Poto Tano terdapat 6,72 % kasus stunting. Dia berharap kepada Ibu kepala Desa untuk mengawasi dan mengawal terkait gizi makanan untuk balita yang ada di Desa masing-masing.

"Saya harap kepada petugas atau bidan Desa dan pemerintah desa untuk bersama - sama menekan kasus stunting di Kecamatan Poto Tano, sehingga kasus stunting di Kecamatan Poto Tano tidak meningkat lagi," katanya.

Selesai pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan diskusi terkait inovasi desa dalam penanganan stunting. Kegiatan sosialisasi berakhir pukul 11.20 Wita berjalan dengan aman dan lancar. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini