Miris..!!! Peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78 di Desa Pejangkungan Diwarnai Aksi Tawuran

/ 3 September 2023 / 9/03/2023 03:22:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke- 78 di Desa Pejangkungan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jatim, dengan di adakan lomba gerak jalan sehat di warnai aksi tawuran pemuda, belum tahu pasti apa penyebab terjadinya tawuran tersebut.

Aksi tawuran ini di ketahui setelah salah satu warga Desa Pejangkungan mengirim vidio singkat berdurasi 22 detik ke awak media Policewatch.news, dimana setelah menggelar aksi jalan sehat dan dalam acara pembagian kupon berhadiah tiba-tiba segerombolan pemuda marah-marah naik ke pentas dan melukai dua orang pemuda yang di atas panggung.

"Penyebab pastinya saya tidak tahu, namun tiba-tiba ketika panitia akan mengundi kupon berhadiah di selingi nyayian yang di bawakan biduan, para pemuda yang di bawa panggung marah-marah hingga mereka naik ke panggung dan merusak se isi panggung, pada saat itu Pak Kades Khofur dan Bu Inggih ada di atas panggung, sampai-sampai penyanyinya atau biduanya terjatuh dari atas panggung, ada dua orang terluka di kepalnya,"ujar salah satu penonton yang enggan di sebutkan namanya ke awak media. Minggu (03/09/2023)

Lebih lanjut salah satu penonton tersebut mengatakan, saya tidak tahu pastinya, kayaknya ada orang yang tidak suka di adakan acara ini, soalnya dari pagi ada beberapa pemuda yang minum-minuman keras dan mabuk.

"Dari pagi ada beberapa pemuda yang minum-minuman keras dan mabuk,"tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji, S.H saat di konfirmasi akan hal ini, beliaunya membenarkan dan mengatakan, jika semua pihak sudah kami mediasi dan saat ini persoalanya sudah selesai, untuk lebih jelasnya pemyebab atau kronologinya kejadian tersebut, silahkan ke Pak Kadesnya.

"Semua pihak sudah kami mediasi dan semuanya sudah selasai,"ujarnya.

Sayang hingga berita ini di tayang Kepala Desa Pejangkungan H. Khofur saat di konfirmasi enggan memberikan jawaban atau belum memberikan klarifikasi apapun penyebab terjadinya tawuran tersebut. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini