PT.GGB Berikan Batuan Pembangunan Masjid Raudhatul Ubudiyah di Desa Banjarsari

/ 27 September 2023 / 9/27/2023 10:54:00 PM

 

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - PT. Golden Great Borneo (GGB) terus berupaya untuk melakukan kepedulian nya bagi di ring 1 (satu ) seperti pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah dengan nilai sebesar Rp 150 juta dalam bentuk bahan dan material  melalui program Corperate Sosialita Resposibilite (CSR) dan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) 


Hal ini disampaikan oleh Kepala Regional PT.GGB Erwin Mulyanto melalui ka humas dan CSR Edi Mulyono,"  bahwa kegiatan tersebut adalah program di bidang keagamaan dengan maksud dan tujuan serta harapan agar terwujudnya tempat ibadah yang layak dan nyaman kata " Edi Kepada wartawan rabu (27/9) bertempat di Desa Banjarsari.

" Dimana selama ini sudah cukup sempit untuk melakukan ibadah serta tidak ada ruang tempat parkir untuk kendaraan bagi warga desa banjarsari, disamping itu sebagai sarana pendidikan siar agama untuk tempat mengaji bagi anak anak warga desa banjarsari.  

 

Sedangkan Masjid yang lama akan di bongkar dan akan di jadikan tempat parkir kendaraan dan sarana keagamaan lainnya bagi warga.


Penyerahan bantuan langsung di serahkan oleh KTT PT.GGB bapak Mahmudi bersama Ka humas CSR  beserta panitia pembangunan masjid dan pemerintah desa banjarsari. Tutup Edi (Bambang MD)

Komentar Anda

Berita Terkini