Sambut HKGB Ke-71, Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Lakukan Anjangsana Kepada Warakawuri Polri

/ 1 September 2023 / 9/01/2023 06:19:00 PM


Policewatch-Mataram.

Dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 sebagai bentuk wujud perhatian, Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny Yanti Mustofa melakukan Anjangsana kepada Warakawuri Polri.

Hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Mataram didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Mataram Ny. Susi Syarif bersama pengurus Bhayangkari Polresta Mataram Ny. Marniatun Hatta, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Mataram, Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH, Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH, personel Polsek Selaparang dan Polsek Mataram.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan wujud perhatian kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri dengan tema Bhayangkari Peduli ", ucap Ny. Yanti Mustofa saat dikonfirmasi. Jumat, (01/09/2023)

" Hari ini kami Anjangsana mengunjungi Warakawuri Polri di dua lokasi yang pertama Ibu Soanah di Jalan Airlangga, Gomong dan kedua rumah Ibu Ni Ayu Putri Indrayani istri dari Purnawirawan Aiptu Gede Winaya di Pagutan Timur Mataram ", ucapnya

" Alhamdulillah berjalan lancar dan kita semua masih diberikan kesempatan untuk bisa bertemu bersilaturahmi serta masih dalam keadaan sehat ", ungkapnya

Ny. Yanti juga dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri, semoga bermanfaat kepada Warakawuri Polri yang sudah berjuang mendampingi suami selama berdinas.

" Dan selalu tetap diberikan kesehatan dan menjadi kebahagiaan di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” pungkasnya.

MN 


Komentar Anda

Berita Terkini