Tujuh PJ Bupati dan Walikota di Sumsel Dilantik Gubernur Sumsel Herman Deru

/ 19 September 2023 / 9/19/2023 01:39:00 AM

 

POLICEWATCH.NEWS - PALEMBANG – Pelantikan tujuh Penjabat (PJ) yang akan menggantikan pejabat yang akan habis masa jabatannya dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Griya Agung, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh para tamu undangan di antaranya dihadiri oleh Ketua DPRD Sumsel Hj Anita, Mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman, Senin (18/9/2023).


Ketujuh pejabat tersebut diantaranya, ada nama nama tersebut; 


1.Ratu Dewa yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang sekarang dilantik menjadi (PJ) Wali Kota Palembang untuk menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Harnojoyo.


Selain nama Ratu Dewa ada nama enam pejabat lainnya yang dilantik untuk menjadi Penjabat (PJ) untuk menggantikan pejabat sebelumnya diantaranya adalah 


2. Trisko Defriansyah yang akan menduduki jabatan sebagai PJ Wali Kota Lubuk Linggau yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kota Lubuk Linggau,


3. Lusapta Yudha Kurnia menjabat sebagai PJ Wali Kota Pagar Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Sumsel.

4.Elman menjabat sebagai PJ Wali Kota Prabumulih yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kota Prabumulih,

5. Ahmad Rizali MA menjabat sebagai PJ Bupati Muara Enim yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perdagangan Sumsel, 

6.Hani Syopiar Rustam menjabat sebagai PJ Bupati Banyuasin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen Dutjen Dukcapil Kemendagri dan

7. Pauzan Khoiri menjabat sebagai PJ Bupati Empat Lawang yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Empat Lawang.

Ketujuh Penjabat (PJ) tersebut dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.


Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh tamu undangan dan dihadiri oleh pejabat terkait dari daerah masing-masing. Selain melantik Ketujuh Penjabat, dalam acara tersebut juga turut melantik Ketua PKK.(Bambang.md)

Komentar Anda

Berita Terkini