DIASIH Inovasi Polres Sumbawa Barat

/ 19 Oktober 2023 / 10/19/2023 12:37:00 PM


Policewatch-Sumbawa Barat. 

Musim Kemarau Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Polda NTB Distribusikan Air Bersih (DIASIH) kepada masyarakat Dusun menyan Desa Belo Kecamatan jereweh Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (18/10/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan,Distribusi Air Bersih (DIASIH) Kepada masyarakat diwilayah Desa Belo Kecamatan jereweh bisa dimanfaatkan sebagai mencuci dan memasak.

" Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Sumbawa Barat yang melaksanakan Distribusi Air Bersih adalah AIPTU TEGUH SUNARYO. BRIPDA TRI ANGGORO KUSUMO dan BRIPDA BAGAS DARA ASTIANSAH," jelasnya 

Kasi Humas,Distribusi Air Bersih (DIASIH) merupakan inovasi dari kerja Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK waktu 100 hari kerja sebagai Kapolres Baru,sehingga inovasi ini sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat ketika musim kemarau.

" Semoga inovasi ini berkelanjutan dan bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, dan ini sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat,selain Polri sebagai penegak kamtibmas juga kemanusiaan, " tuturnya 

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini