Jelang Konser Dewa19, Panglima Perang Kodim 1620/Loteng Breafing Anggota

/ 27 Oktober 2023 / 10/27/2023 10:21:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah.

Menjelang pengamanan Konser Band Dewa19, Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara melalui Batiops (Panglima Perang) Kodim 1620/Loteng Pelda Lalu Abdurrahman melakukan breafing anggota yang terlibat pengaman untuk menentukan tugas yang akan dilaksanakan dilapangan. 

Brefing tersebut diikuti sebanyak 50 orang anggota yang terlibat untuk di sampaikan dan di paparkan tugas apa saja yang akan dilakukan dan siapa berbuat apa saat pengamanan konser berlangsung. 

"Terutama bagi anggota yang terlibat pengamanan laksanakan penempatan pos pos Pam yang sudah ditentukan di sekitar area dan laksanakan pengamanan sesuai prosedur yang sudah di tentukan," ujarnya Abdurrahman Jum'at (27/10/2023). 

Abdurrahman juga menekankan, amankan setiap lokasi area selama  konser berlangsung "Lakukan tugas dengan sebaik mungkin hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan satuan maupun diri sendiri selama melaksanakan pengaman," tambahnya. 


Selain itu, konser Band Dewa19 dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini sekitar pukul 16.00 Wita di lapangan Bundar Praya dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke 78, dengan berbagai macam rangkaian kegiatan seremonial sebelum acara konser di laksanakan. 

Konser tersebut juga dipastikan akan sangat meriah, ribuan para penonton baik dari dalam maupun luar Lombok Tengah dipastikan akan memadati lapangan Bundar Praya. 

"Untuk itu kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan terapkan segala prosedur yang berlaku, sinergi dengan kepolisian dan saling komunikasi secara intensif selama pengamanan konser berlangsung," tandas Abdurrahman.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini