Karo SDM Polda NTB Berikan Binlat Kepada Casis Gelombang 1 Tahun 2024 di Polres Sumbawa Barat

/ 10 Oktober 2023 / 10/10/2023 05:56:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Karo SDM Polda NTB dan Tim dalam rangka anlisa dan evaluasi Pembinaan dan Latihan (Binlat) mandiri masa tunggu dan Pendidikan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2024 Polres Sumbawa Barat bertempat di Mapolsek Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa pada sabtu (07/10/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, dalam kegiatan tersebut dihadiri Karo SDM Polda NTB Kombes Boro Windu Danandito,S.I.K. M.A.P bersama Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK dan PJU Polres Sumbawa Barat beserta anggota polsek maluk.

" Karo SDM Polda NTB dan Kapolres Sumbawa Barat memberikan Pengarahan kepada Calon Siswa, Orang Tua Casis dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa Barat," terang eddy

Lanjutnya,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Karo SDM Polda NTB bersama rombongan bisa hadir di Polsek Maluk dalam rangka menghadiri Analisa Dan Evaluasi Binlat Mandiri  Masa Tunggu Dan Pendidikan Bintara Dan Tamtama Polri Gel.I TA. 2024 yang di hadiri oleh Casis dan Orang Tua Casis beserta Bhabinkamtibmas Desa asal Casis.

"Kami berharap Karo SDM Polda NTB bisa memberikan arahan dan petunjuk kepada kami dan Calon Siswa serta orang tua Casis Gel.I TA.2024." jelasnya 

Kemudian,Karo SDM Polda NTB Kombes Boro Windu Danandito,S.I.K. M.A.P memberikan arahan dan petunjuk untuk calon siswa agar menjaga diri tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan keluarga. Agar masing - masing Casis Gel. I dan orang tua memperkenalkan diri terkait perjungan menjadi Casis Polisi dan orang tua casis dalam memperjuangkan anaknya.

Sementara itu,Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Didik Harianto,SH menyampaikan pesan kepada rekan - rekan anggota yang akan mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) agar rekan- rekan tidak menghindari dan apabila ada kesempatan dan sudah waktunya harus ikut.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Karo SDM yang selalu memberikan support dan Motivasi kepada kami Anggota Polres Sumbawa Barat untuk kebaikan," tuturnya 

Kapolsek Maluk AKP Rahmansyah menambahkan agar rekan-rekan apabila sudah memenuhi syarat kemudian ada kesempatan untuk mengikuti PAG harus ikut siapa tau nasibnya saat itu juga.

Selanjutnya sesi Foto bersama, kemudian Karo SDM dan Tim Persiapan Touring menuju Polsek Lunyuk Kabupaten Sumbawa dengan menggunakan Roda dua dan diikuti oleh Rombongan menggunakan Randis Roda empat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini