KETUM DPP AMPD BANGZUL NGOBRAS(NGOBROLSANTAI) BERSAMA MASYARAKAT KEC.CISAUK

/ 2 Oktober 2023 / 10/02/2023 09:21:00 AM
policewath.news 
 Ketua Umum DPP AMPD (Angkatan Muda Penggerak Demokrat) juga Anggota DPR RI komisi 7 Partai Demokrat Dapil Tangerang Raya Zulfikar H,SH biasa di sapa BANGZUL ,Hadir dalam Acara NGOBRAS Ngobrol Santai Bersama Masyarakat di Desa Cibogo Kec.Cidauk Tangerang Raya.


Acara yang Di Prakarsai Oleh Korcam PAC AMPD Demokrat kec.Cisauk  Pada Hari Minggu 1 Oktober 2023 Disambut oleh Antusiasme penuh semangat masyarakat Se Cisauk,bahkan dari Target Undangan 190an yang Hadir lebih dari 230 an Peserta.

Tampak Hadir Dalam Giat NgOBRAS sekaligus Reses Serap Aspirasi Masyarakat  Para Kepala Desa Romdon Kades Mekarwangi,Abdul Somad Kades Ciboga,Para Ketua RW ,Ketua RT,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,Ormas Pemuda KNPI,Tokoh Agama,,ibu ibu PKK,Kader Kesehatan dari seluruh lapisan Masyarakat dari kecamatan Cisauk.
Tampak Hadir Pula Panwas KPU Cisauk Abdu Gopur ,Binamas desa Cibogo,Babinsa Cibogo,dan Komunitas Pemuda milenial Cisauk.

Acara yang Digawangi Oleh Pengurus PAC AMPD Cisauk ketua Jaro Akri dan Seluruh Pengurus AMPD ,KSB ,Kordes ,Korkel dan Korwe Koordinator RW Se Cisauk ,Berlangsung di Kediaman H.Boim /Ainun Naim dimulai Jam 14.00 Sampai Jam 17.00 Berlangsung Meriah,serius Tapi Santai sekaligus  Mensepakati ke inginan para Peserta  terutama Ajuan ajuan para Kepala Desa yang Hadir.

Tepat Jam 14.00  acara di mulai Oleh MC  Ustadh Endang.
Sambutan Pertama Oleh Pembina AMPD Kec.Cisauk Purn.Letkol Toha Dalam Sambutanya; 
"Ucapan Terima kasih kepada Seluruh Tamu Undangan NGOBRAS Yang Telah Hadir,Bahwa AMPD Cisauk Telah Resmi dan SK Kepengurusan mulai dari KSB ,Kordes Korkel,sampai Kor RW Telah Di syahkah dan akan diberikan SK oleh DPD ,DPC AMPD Yang akan disaksikan Oleh Ketum AMPD Bang Zul.
Kepada Tuan Rumah Pak Boim Terima kasih atas Tempat,Jamuan dan Waktunya Acara dapat berjalan".Ujar Purn.Letkol Toha Yang Sekaligus Tokoh Masyarakat Cisauk.

Sambutan Kedua Oleh DPC Dewan Pimpinan Cabang AMPD ,di wakilkan Wakil DPC AMPD Dapil 6 H.Abdul Wakid yang Juga Mantan RW 04 Perumnas Suradita .
" Rasa Syukur Kepada ALLAH SWT kita semuanya di perkenankan merajut jalinan silaturahmi bersama AMPD,dan Anggota DPR-RI BangZul Demokrat.Shalawat untuk Nabi kita Rasulullah Muhammad SAW, Alhamdulillah Perwakilan RT,RW  Cisauk,PWRI Cisauk Ketua H.Kartawan Beserta jajaran,Para Tokoh masyarakat,alim Ulama, Para pengurus DKM,Pak Kades Cibogo,kades Mekarwangi,aktivis Pemuda dan Penggerak UMKM semuanya  yang Telah Hadir Memenuhi Undangan kami ,Bahwa AMPD Adalah Orsap Resmi telah berbadan Hukum di Partai Demokrat.Secara legal dan struktur AMPD bekerja berdasarkan AD ART dan Dapat menjalin Kerjasama dan sama bekerja dengan Instansi pemerintah.
Bahwa AMPD adalah Orsap Resmi Partai Demokrat dengan Slogan AMPD SATU KOMANDO,AMPD TERUS BERGERAK AMPD SELALU DI HATI,DEMOKRAT jaya jaya jaya Menang.
Kami Terus Berkomunikasi ber koordinasi dengan Seluruh Lapisan Masyarakat,Ketua RT,RW dan Pemerintah Desa ,Camat sampai Ke atas Untuk Dapat memberikan kontribusi dalam memajukan di wilayah Cisauk Khususnya.
Bahwa AMPD Terus menerima Anggota Baru dari Tingkat RW sampai Tingkat RT,kami silahkan bapak ibu yang ingin bergabung menjadi kader AMPD dapat menghubungi Saya dan Ketua AMPD kec.Cisauk Jaro Akri dan pengurus AMPD.
Kami Hadir Bukan pada saat jelang Pemilu tapi Terus berkesinambungan mengkawal agenda Utama sebagai Orsap Demokrat,Ijin Kami Menyerap harapan aspirasi Masyarakat dan dapat Berkontribusi untuk kemajuan di wilayah kec Cisauk' .
Ujar H.Wakid,Mantan RW,Pengurus DMI,Pegiat sosial dan juga wartawan policewatch.news yang  Terdaftar sebagai DCS Bacaleg DPRD kab.Tangerang Dapil 6  Cisauk Pagedangan legok kelapa dua Nomor Urut 7.

Sambutan Selanjutnya Oleh Ketua DPD AMPD Arrad Vidi P S.iKom .
"Bahwa AMPD Cisauk Telah Memulai bekerja dan berbuat nyata dalam Giat Ngobras,SK Pengurus sudah kita Syahkan.
Saya hadir bersama istri juga mohon Do'anya Untuk ikut Menyerap aspirasi bapak Ibu Dengan Maju sebagai Bacaleg DPRD  Propinsi Banten Melalui Partai Demokrat dengan Nomor Urut 2 Dapil 3C".
Ujar bang Arrad yang hadir di dampingi istrinya  adik Dari BangZul.

Tepat jam 15.00 Bang Zul Hadir dan di sambut meriah oleh para Tamu Undangan,bang Zul Hadir ke Cisauk bukan Baru Pertama kali namun sudah lebih dari 3 Kali sehingga sangat Familier di mata para Tamu Undangan.
Dalam Sambutan dan Ngobras  Dan sekaligus Tanya Jawab .
" Terima kasih Seluruh peserta Undangan,Jajaran AMPD Pusat sampai Kor RW,Tuan Rumah dan Sekaligus Teman BangZu Pak Ainun Naim Boim,Bapak Aparatur Pemerintahan Camat,Desa ,Kapolsek yg di wakili kanitBinmas ,Binamas,Babinsa ,semuanya atas kesabaran menunggu kehadiran saya,
Giat Ngobras Sekaligus reses ini Kami lakukan sebagai Tugas Anggota DPR RI dalam menampung aspirasi Bapak ibu sekalian.
Ada Anggaran puluhan Milyar dalam Setahun dar DPR RI yg harus kami Salurkan Kepada Dapil Saya Tangerang Raya.
Cisauk Termasuk bagian nya,selama ini komunikasi koordinasi  belum berjalan Optimal maka dengan Adanya AMPD Cisauk yang Telah kita Lantik dapat menjembatani Kita semuanya ,Apalah Guna jabatan yang hanya 5Tahun bila kita belum mampu bermanfaat untuk Bapak ibu hadirin Semuanya.saya bagikan Nomor WA Saya kepada bapak ibu untuk Dapat menghubungi sekaligus menampung Harapan .namun Keterbatasan banyaknya yg Me WA sy membalasnya agak lama,untuk di Tilpon maaf belum bisa,karena Kami melayani Ribuan RT,RW dan semua nya...
Maka bapak Ibu bila ada Yang ingin di sampaikan aspirasinya bisa langsung ke AMPD Cisauk dengan Ketua Bang Jaro Akri atau dengan H.Wahid Wakil DPC AMPD Kab.Tangerang.
Saya juga siap Memberikan Bantuan BENTOR Becak Motor untuk Desa Mekarwangi dan Desa Cibogo,secepatnya Surat Permohonan di ajukan.Juga Siap Membantu AMBULAN ke depannya. 
Bahwa Tugas Saya di komisi 7 DPR-RI menjalin kerjasama dengan BUMN,BRIN dll .kami siap menampung harapan aspirasi bapak ibu semuanya,Dan Mohon Do'anya Untuk Maju Kembali Sebagai Bacaleg DPR-RI Dapil 3 Tangerang Raya Dengan Nomor Urut satu 1 Dari Partai Demokrat".
Ujar BangZUL satu satunya wakil DPR-RI Dapil 3 Partai Demokrat.
Dewan yang Tidak Mau di Panggil pak Dewan Cukup Panggil Saja BangZUL.

Dalam kesempatan tanya jawab ,dari Kades Mekarwangi Romdon Mengajukan Bentor  Becak motor  dan bangZUL siap Merealisasikan,Begitu juga Ajuan Abdul Somad Kades Cibogo  BangZUL siap.
Di antara ajuan yg sudah Terealisir adalah Bantuan Pasir semen ,koral untuk perluasan perbaikan Lapangan di RW 04 dan juga pengecoran di RT 11mo4 jalan yang  di bantu secara Pribadi oleh BangZul.dqn masih banyak Lainnya bantuan bang Zul berupa Minyak Goreng Gratis,sembako  Gratis dan Kegiatan kegiatan Keagamaan dan sosial  kemasyarakatan.

Acara dilanjutkan Serah Terima SK AMPD  PAC Cisauk  bersama  ketua DPD  Bang Arrad dan DPC H.Budi Marwanto dan Wakilnya H.Abdul Wakid 
Berikut Struktur  AMPD Kec.Cisauk:

Ketua Jaro Akri
Sekretaris Suheri Opan
Bendahara Wijayanti R
Pembina  Purn Letkol H.Toha
Penasehat H.Haerudin SH
Kordes Suradita Djaylani
Kordes Cibogo Ustadh Atung Masturi
Kordes Mekarwangi Tresna 
Kordes Dangdang Marlena
Korkel Cisauk Muhlis Vahay..
Juga seluruh KoR RW berjumlah 27 dan terus ada penambahan.

Acara ditutup dengan Do'a Oleh Ustadh Abdul Wahid  dilanjutkan Ramah Tamah Dan Makan minum bersama.

Jaro Cocon salah satu Peserta Menyampaikan  "Sangat Gembira bertemu DPR-RI BangZUl karena jarang dan baru kali ini ada DPR RI yang Bisa ditemuinya Semoga Untuk Suradita dapat di adakan Ngobras" ujar nya.

Ketua PWRI H.Kartawan juga sangat Bahagia Ada DPR-RI yang blusukan Mengadakan Giat Bersama Ngobras
" Kami sangat Bangga dan Gembira bertemu bangZul ,kami ajukan agenda pertemuan bersama para Pengurus anggota PWRI se Cisauk yg jumlahnya lebih dari 350 anggota lebih.
Sementara Tokoh Agama 
Ustadh Dulhadi dari RW 05 Suradita menyampaikan
"Surprise dengan bangZul,dalam sambutannya Tentang Pedang Sayyidina Ali Yg bernama Zulfakhor,dan semoga ketajaman ,cekatan dan layanan Bang Zulfikar terus menebar ke Para Pengurus Masjid,DKM dalam melayani Ummat,sy akan undang bangZul Untuk Hadir PHBI di wilayah Cisauk ,mohon banggZUL bisa Hadir".

Harapan Ustadh DulHadi dan banyak Tokoh Agama yang Hadir.

Dari salah satu Kades menyampaikan harapannya Supaya BangZul Bisa Hadir ke Desanya bila Di undang..
Bang Zul Siap Hadir bila di undang asalkan jadwalnya tidak  berbarengan dengan agenda jadwal di Senayan..

Team redaksi
H.Irvanto Abdul Wakid.







Komentar Anda

Berita Terkini