Polres Loteng Amankan Lomba Gerak Jalan HUT Kabupaten Lombok Tengah Ke- 78 Tahun 2023

/ 24 Oktober 2023 / 10/24/2023 11:57:00 AM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Polres Loteng melaksanakan pengamanan jalur untuk kegiatan Gerak Jalan Cepat Tepat Katagori OPD dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Tengah ke 78 pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 jam 14.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP IWAN HIDAYAT. S.I.K, melalui Kapolsek Praya IPTU SUSAN VERRA SUALANG menjelaskan giat Gerak Jalan Indah dan gerak jalan cepat tepat di seputaran kota Praya yang dibuka langsung oleh wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si. 

Acara mulai ditandai dengan melepaskan bendera start di Alun-alun Tastura Praya dalam kegiatan tersebut mendapatkan pengawalan dari unit Patroli dan pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah. 

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut polres Loteng terjunkan 43 personel, dengan mengedepankan peran fungsi Satuan Lalu lintas Polres Loteng dan anggota Polsek Praya, Polsek Jonggat dan Polsek Pringgarata. 

Polres Lombok Tengah untuk melakukan rekayasa Pengaturan arus lalin dan pengamanan di setiap jalur maupun route yang dilalui oleh peserta sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus dan menghindari kemacetan arus lalu lintas dan lakalantas serta menjamin keselamatan peserta gerak jalan tersebut. 

Gerak jalan Cepat tepat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Tengah yang ke 78 yang diikuti kurang lebih 98 regu putra dan putri yang dibagi menjadi 2 Kategori yaitu Kategori Umum sebanyak 40 rega dan Kategori OPD sebanyak 38 regu dan Seluruh rangkaian Lomba Gerak Jalan Cepat Tepat Kategori OPD Kabupaten Lombok Tengah berakhir pukul 16.30  Wita berjalan dengan aman dan lancar.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini