Polri Peduli Kedukaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Bantu Gali Kubur

/ 19 Oktober 2023 / 10/19/2023 01:04:00 PM


Policewatch-Sumbawa Besar.

 Bhabinkamtibmas Polsek Alas Polres Sumbawa yakni Aipda Kadek Edy Susila membantu warganya membuat liang lahat untuk warga yang meninggal dunia di TPU Deaa Baru Kecamatan Alas, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Kadek Edy merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu sekaligus juga sebagai sarana untuk mendo’akan kepada almarhum semoga diampuni segala kekhilafan dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.

Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan takziah sekaligus membantu menggali kubur warga binaannya yang meninggal dunia, ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya.

"Apa gang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama,selain itu hal tersebut juga menunjukkan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya " ucap Kapolsek.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini