Turnamen Bola Volly KSB 08 Cup 2023 diikuti 12 Klub

/ 8 Oktober 2023 / 10/08/2023 10:14:00 PM

 

Kabupaten Bekasi. Policewatch.News:

Sebanyak 12 klub mengikuti Turnamen Bola Volly Karang Sambung (KSB) 08 Cup 2023 yang diadakan dilapangan Kp. Karang Sambung RT 08/04, Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Minggu (8/10/2023).


Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Nagasari Nurdin, Ketua BPD Yusuf Mulyadi, Ketua Karangtaruna Isam Mulyana dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan Savira Ayu Arsita,S,E,M,HAN.Sidik Jayadi(sodok) ketua DPRT Garda Pasundan desa nagasari,Dian Rahman Staff desa Nagasari,Latief Wijaya ketua pp ranting desa nagasari dan tamu undangan lain nya.


Ketua Panitia H. Ade Bayu sekaligus tokoh pemuda karang sambung mengatakan, turnamen voli ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Nagasari yang diikuti oleh 12 klub voli putra.


"Alhamdulillah hari ini pemuda karang sambung telah mensukseskan Turnamen Bola Volly KSB 08 Cup 2023 yang diikuti oleh 12 klub voli putra, turnamen ini sebagai bentuk silaturahmi antar pemuda yang ada di Kecamatan Serang Baru, khususnya Desa Nagasari," kata Ade.


Ade juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Pemerintah Desa (Pemdes) Nagasari, Karangtaruna dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil I dari Partai PDI Perjuangan Ibu Savira Ayu Arsita,S,E,M,HAN.


"Atas nama keluarga besar KSB 08 saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Savira Ayu Arsita,S,E,M,HAN (bacaleg PDIP dapil 1) yang sudah mendukung penuh Turnamen Volly Ball KSB 08 CUP 2023, semoga apa yang dicita-citakan beliau bisa terwujud, aminnn," tambahnya.


Sementara itu Ketua Karangtaruna Nagasari Isam Mulyana, menyampaikan bahwa olahraga voli juga menjadi olahraga yang digemari masyarakat Serang Baru, khususnya Desa Nagasari sehingga atas nama Karangtaruna dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan turnamen ini.


"Semoga Turnamen Voli ini yang diadakan oleh para pemuda karang sambung dapat menjadi event tahunan sehingga bisa dilaksanakan setiap tahun," ungkapnya.


Isam Mulyana juga berharap dengan diadakannya turnamen ini bisa memunculkan bibit atlet Cabang Olahraga Voli yang bisa membaw nama baik Kecamatan Serang Baru, khusuy Desa Nagasari dan Kp. Karang Sambung.


“Kita juga berharap melalui turnamen voli ini muncul bibit-bibit atlet voli yang bisa bermain di even atau turnamen untuk di tingkat nasional maupun internasional,” tutup dia.(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini