Agenda silaturahmi relawan JamkesWatch Kabupaten Bekasi dihadiri dewan partai buruh

/ 8 Oktober 2023 / 10/08/2023 10:08:00 PM

 

Bekasi. Policewatch. News:- DPD JamkesWatch Kabupaten Bekasi mengadakan silaturahmi bersama relawan JamkesWatch sekabupaten Bekasi, yang bertempat di Sang buruh Forum Komunikasi Jababeka ( FKJ) kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Sabtu ( 7/10/2023 )


Agenda kali ini dihadiri oleh Maha Syatrio Ketua DPD JamkesWatch Kabupaten Bekasi, Darius Dirut JamkesWatch, Sulaeman ketua forum komunikasi Jababeka FKJ sekaligus Caleg DPRD Dapil 7, H. Bais ketua Bapilu Partai Buruh sekaligus Caleg DPR RI, Ali Nurhamzah ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi, Sarino sekretaris Konsulat Cabang ( KC ) sekaligus Caleg DPRD tingkat provinsi Jawa Barat, M. Nurfahroji Caleg DPRD dapil 4.

Selesai dari acara ini ada banyak tugas buat kita semua selaku relawan JamkesWatch karena menjadi ujung tombak buat partai buruh apalagi posisi kita sekarang bukan hanya pilar organisasi tetapi sudah menjadi sayap partai, caleg caleg dari partai buruh kita dorong agar duduk di parlemen dan yang nantinya bisa mempermudah kita untuk advokasi pasien, pungkas Maha Syatrio 

Ditempat yang sama direktur utama JamkesWatch menyampaikan sambutannya terkait BPJS kesehatan PBI APBN yang dinonaktifkan.


Banyak PBI APBN yang dinonaktifkan, bagi Daerah yang sudah UHC mungkin tidak terlalu bermasalah tetapi bagaimana dengan Daerah yang belum UHC maka akan menjadi masalah, oleh karena saya mohon kawan kawan untuk pergerakan harus lebih dari yang biasanya, serta terus sosialisasi kan partai buruh kepada masyarakat luas, pungkas Darius


Sebelum agenda  sesi diskusi dimulai para relawan foto bersama dengan para caleg partai buruh yang hadir pada silaturahmi kali ini, dan diskusi pun terlihat hidup, ( Amun JG )

Komentar Anda

Berita Terkini