ANIS PASTIKAN NOMOR SATU PRABOWO NOMOR DUA DAN GANJAR NOMOR TIGA PADA PILPRES 2024.

/ 14 November 2023 / 11/14/2023 10:19:00 PM
Jakarta Policewatch.News.

Penetapan Nomor Urut Capres Cawapres Telah dilaksanakan Oleh KPU RI di Gedung KPU Pusat di Jakarta.
Tampak Hadir Pasangan Anies- Muhaimin ,Pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming  Pasangan Ganjar-Mahfud.

Gelaran yang Telah di agendakan Sesuai Jadwal KPU Tepatnya pada Hari Selasa malam Tanggal 14 Nopember 2023,Berlangsung Cukup Meriah ,Para Paslon di Dampingi oleh Ketua Umum Parpol Pengusung  dan Para Pendukung Kader Simpatisan dari masing Masing Paslon Capres dan Cawapres 2024.


KPU memulai mempersilahkan Cawapres Di awali Cak Imin Mendapatkan Nomor 8 ,Cawapres Mahfud MD mendapat Nomor 10 selanjutnya Cawapres Gibran Mendapat Nomor 14.
Dengan demikian Berdasarkan Nomor Urut Tersebut Maka Paslon Nomor Urut Untuk Mengambil Nomor Urut Pasangan Capres Cawapres.
Anis-Muhaimin Mengambil Awal dan Membuka nya dan Meraih Nomor Satu (1)

Disusul Nomor kedua Yang Mengambil Nomor Urut yaitu Pasangan Ganjar-Mahfud Memperoleh Nomor (3)

Selanjutnya Pasangan Nomor Urut ke tiga Yaitu Prabowo-Gibran Meraih Nomor  Dua (2)
 
Dengan Demikian Hasil Dari Pengundian Nomor Telah Ditetapkan  Oleh KPU Telah Di Syahkan dan Dapat Di Pergunakan sebagai Tanda maupun Nomor, Kode dalam Memperkenalkan Paslon Kepada Konstituennya Yaitu Warga Masyarakat Indonesia

Acara Pengambilan dan Penetapan  Nomor Urut Peserta Pemilu di pimpin Langsung Oleh Ketua Umum KPU Hasyim Asy'ari dan Jajaran KPU,Juga Hadir Bawaslu Beserta Jajaran ,Juga Tampak Ketua Parpol Pengusung Dari ke tiga Pasangan.

Tampak Beberapa Nomor Parpol yang Di untungkan dan sesuai Partai Pengusung semisal Pasangan Anis Muhaimin Yang Di dukung PKB Parpol Nomor 1,Demikian Juga Pasangan Prabowo Gibran Yang Di Usung Parpol Nomor 2 Gerindra ,selanjutnya Pasangan  Ganjar Mahfud Yang di Usung Parpol nomor 3 PDI-P.

Berikut Parpol Pengusung Pasangan Nomor 1.Anis Muhaimin di Usung NASDEM,PKB,PKS dan Partai UMMAT.

Pasangan Nomor 2.Prabowo Gibran Di Usung Partai GERINDRA ,GOLKAR PAN DEMOKRAT,PBB ,GELORA .

Pasangan Nomor 3.Ganjar Mahfud Di Usung Partai PDI-P,PPP,PERINDO,DAN HANURA

Tampak Para Supporter dan Simpatisan Riang Gembira  saling Sahut menyahut Memberikan Dukungan Dan Teriakan Kemenangan Kepada Capres dan Cawapres nya.


Team Redaksi
H.A.Wakid Irvanto

Komentar Anda

Berita Terkini