Dikabarkan Faisal Hamka Bakal Maju di Pilkada Lahat 2024

/ 4 November 2023 / 11/04/2023 10:52:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS  - LAHAT - Keluarga Besar Cendrawasih menggelar acara tahlilan Akbar yang dihadiri ribuan masyarakat kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Cendrawasih, yang dihadiri Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM, pj Bupati Empat Lawang Fauzan Senin Sabtu (4/11/2023)

Acara tahlilan ini untuk mendoakan almarhum H.Ismet Inonu sdr dari kakak ipar Mantan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari.SE  saat ini beliau masih anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra.

Kehadiran Faisal suami dari Dr.Nurul Nabila putri dari Mantan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari periode 2008 - 2018 dikabarkan akan maju di Pilkada Lahat 2024.

Faisal putra dari Yusuf Hamka ini hadir bersama istri nya Dr. Nurul Nabila merupakan putri Saifudin Aswari Rivai,SE kehadiran nya bertepatan untuk memperingati Empat Puluh hari atas berpulangnya Ismeth Inonu Singa Yudha .Sos.

Acara tahlilan ini dihadiri dihadiri Wakil Bupati Lahat Haryanto,pj Bupati Empat Lawang Fauzan Denin dan ribuan undangan dalam rangka mendoakan almarhum nantinya dilanjutkan pembacaan  ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan membaca surat yasin.

Sementara itu wewakili keluarga besar Projo Lahat Jeffry Barbara,SH mengatakan andida Faisal Hamka putra dari Yusuf Hamka sudah pantas untuk maju di Pilkada Lahat, untuk membangun Kabupaten Lahat ujar " Jeffry kepada Wartawan.

Apalagi sosok Faisal putra dari Yusuf Hamka masih muda siapa tak kenal bapak Yusuf Hamka pengusaha sukses pemilik jalan tol masih Besan Mantan Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai, SE dijaman kepemimpinan Aswari pembangunan seperti Plaza lematang, adanya City Mall dan Infrastruktur di pedesaan selama 2 periode di kenang masyarakat terhadap " kak Wari kini masih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra.

Senada dikatakan Ketua LSM Pemuda Sriwijaya Kabupaten Lahat Angkasa mewakili dari dapil Empat saat nya Lahat menuju Perubahan untuk membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik mewakili kaum melinial masih muda layak untuk memimpin Lahat untuk mengikuti jejak Gibran cawapres pasangan Prabowo Subianto Capres diusung Indonesia Maju kata " Angkasa (Bambang.MD)

Komentar Anda

Berita Terkini