Kepedulian Warga Desa Bulusirua Bone Sulsel Bantu korban kebakaran Rumah

/ 28 November 2023 / 11/28/2023 03:21:00 PM

  


BONE, POLICEWATH.NEWS Sesuai Laporan Insidentil  bahwa pada hari senin Tanggal 13 November 2023 telah terjadi kebakaran rumah di dusun Saotinggi Desa Bulusirua Kecamatan Bontocani Kab Bone korban kebakaran atas nama Ceceng (62) pada hari senin 13 November 2023 jam 15.30 wita, penyebab api dapur, kerugian sekitar Rp, 50.000.000,korban jiwa tidak ada  namun barang tidak ada yang di selamatkan. 

Kepala desa Bulusirua Sanre S. Pd kepada media ini mengatakan  langkah pertama kita tempuh selaku pemerintah setempat bersama warga masyarakat adalah  bersatu memadamkan api dan mendirikan tenda  darurat. 

Setelah itu kita terus berupaya  untuk meringankan beban keluarga korban dengan cara patungan  dengan cara itu Alhamdulillah warga masyarakat Desa Bulusirua  sangat tinggi rasa kepeduliannya akhirnya bisa  berjalan pembangunan rumah sederhana  bagi keluarga korban kebakaran. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kepeduliannya dan semoga menjadi nilai ibadah. Terkait untuk bantuan dari baznas Bone kepada Ceceng  informasi terbaru yang saya Terima  insyaallah akan ada. (B/tim)

Komentar Anda

Berita Terkini