Laki-laki Asal Desa Sumberglagah Ditemukan Warga Sudah Tak Bernyawa di Bibir Sungai Pekoren Rembang

/ 30 November 2023 / 11/30/2023 05:05:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Warga Dusun Ketimang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki di pinggir sungai, di sampingnya terdapat alat strum ikan, diduga pria paruh baya tersebut tewas terkena alat strum ikan yang dibawanya. sekitar pukul 11.00 WIB, pada hari Kamis (30 November 2023)

Diperkirakan usia orang tersebut 42- 50 tahun, dengan ciri-ciri berbadan agak gemuk, kaos abu-abu, celana pendek biru gelap disampingnya ditemukan peralatan setrum ikan.

"Ketika saya pulang dari sawah saya melihat ada seorang laki-laki terbaring di pinggir sungai, lalu saya hampiri dan ia tidak bergerak sama sekali, kemudian saya memanggil warga dan beberapa warga menyebutkan bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia dan kami langsung menghubungi pihak Polsek Rembang,"ujarnya salah warga saat berada di lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Rembang AKP Slamet saat dikonfirmasi awak media beliunya membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di pinggir sungai orang  tersebut diketahui sebagai warga Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, atas nama Badrus Sholeh.

"Benar ada mayat yang ditemukan warga di pinggir sungai dan kita sudah sudah mengevakuasi mayat tersebut,"tukasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini