Hari Pertama Kerja Bupati Lahat Ajak ASN Siapkan Data, Tak Lama Lagi Pemilu dan Pilkada akan digelar

/ 11 Desember 2023 / 12/11/2023 03:35:00 PM

 



POLICEWATCH.MEWS – LAHAT -Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi Pimpin apel pertama bersama seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lahat,Apel pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lahat, Senin 11 Desember 2023. Diikuti Sekretaris Daerah (Sekda), seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan beberapa jajaran pejabat lain.

M Farid mengajak agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat untuk bersama membangun daerah dan terus optimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saat ini berdiri, ingin memberikan pemikiran bahwasannya suatu bangsa dilihat dari pola pikir. Jadi marilah membangun pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan bisa menata pembangunan lebih sejahtera,” ujar M Farid disela arahannya kepada seluruh ASN.


Farid mengatakan tak lama lagi Pemilu dan Pilkada bakal digelar. Banyak yang harus dipersiapkan terutama kepada OPD yang membidangi terkait pendataan pemilih pemula.

Pj Bupati Lahat Pimpin Apel Pertama Bersama ASN dilingkungan Pemkab Lahat.

“Dinas Dukcapil, tolong itu, siapkan data-data pemilih pemula secepatnya, agar berjalan sukses dan aman,” kata M Farid.

Tak hanya itu, M Farid ingin semua OPD menyiapkan data-data seperti soal stunting, pertanian, pangan, dan soal harga kebutuhan pokok. “Harga cabe, sekarang sudah diangka berapa. Itu harus ada datanya oleh OPD terkait,” kata M Farid.

Ditambahkan Farid, agar seluruh ASN saling mengayomi. Kepala OPD untuk dapat merangkul staf-stafnya guna pelayanan kepada masyarakat.

“Saling rangkul, dan jangan langsung kasi Punishment, namun kalau tidak sanggup, silahkan sampaikan ke pak Sekda. Jadi saya pinta seluruh ASN sebagai abdi negara untuk cepat, lugas dalam kerjaan sehingga selesai,” tuturnya. (Bambang./IWO)

Komentar Anda

Berita Terkini