Keluarga Besar Media POLICEWATCH dan LIDIK KRIMSUS RI Turut Berduka Cita Atas Berpulang Nya Feri Maulana

/ 10 Desember 2023 / 12/10/2023 08:18:00 AM

  


POLICEWATCH NEWS - LAHAT - Keluarga Besar Media POLICEWATCH.NEWS dan LIDIK KRIMSUS RI Turut Berduka Cita atas kepulangan adinda Feri Maulana adik kandung mantan Wabup Empat Lawang Yulius Maulana, semoga almarhum diterima di sisi Allah amien, Kata " Rodhi Irfanto SH Selaku Pimpinan Redaksi media policewatch.news dan juga ketua Harian DPN LIDIK KRIMSUS RI didampingi wakil pimpinan redaksi Bambang MD, Minggu (10/12)

Rodhi  menambahkan semoga yang ditinggalkan tabah menghadapi segala cobaan dan almarhum Khusnul khatimah ucapnya.

Selain itu Mantan bupati Kabupaten Lahat 2 Priode 2008 - 2018 Saifudin Aswari Rifa’i, melayat kerumah duka Ferry Maulana  pada hari Sabtu (9/12/2023) sore.

Diketahui, Ferry Maulana adik kandung ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana meninggal karena serangan jantung.

Saifudin Aswari Rifa’i mengucapkan " turut belasungkawa dan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya.

“Saya ikut berduka cita yang mendalam dan mari kita doakan semoga Ferry Mualana husnul khotimah,” kata Wari, sapaan akrabnya.

Wari meminta keluarga yang ditinggalkan bisa menerima cobaan tersebut dengan sabar dan hati yang ikhlas.

“Keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas melepas kepergian Ferry selamanya,” ujarnya.

Terakhir, Wari mengingatkan tentang kematian yang akan menimpa setiap manusia. Karena itu, Wari menuturkan tentang pentingnya mengambil hikmah dari setiap kematian.

“Semua manusia tidak bisa menghindar dari kematian. Kalau sudah waktunya, siapapun tidak bisa menghindar,” tandasnya.(Bambang MD)

Komentar Anda

Berita Terkini