Diduga Cut and Fill Illegal Yang Bebas Beraktivitas Di Belakang Mako Brimob Batam

/ 21 Januari 2024 / 1/21/2024 07:50:00 PM

 



Batam, policewatch.news,-Dugaan cut and fill secara illegal berlangsung di belakang Mako Brimob secara terang-terangan. tanpa rasa takut.

Hal ini terlihat, (Senin, 15/01/2024) saat awak media ini melintas terlihat aktivitas dengan leluasa. Awak media ini mencoba mengkonfirmasin salah satu pekerja kegiatan cut and fill tersebut berinisial "S".

"hubungi saudara "Tmb" aja ibu, dia yang pegang ini", ujar S sambil menikmati pemandangan yang sedang melakukan cut and fill itu.


Diwaktu yang bersamaan, awak media ini mencoba mengkonfirmasi saudara "Tmb" terkait kegiatan cut and fill itu, namun sangat disayangkan saudara "Tmb,red" menjawab dengan singkat dan kurang enak.

"kalian ajalah yang kerja", ujarnya lewat pesan media sosialnya kepada salah satu tim awak media ini.

Tim awak media ini mencoba mengikuti truck yang mengangkut tanah galian tersebut hingga diantar ke lokasi tanah kosong di belakang SP Plaza yang dimana dulu merupakan hutan bakau dan kini sudah rata tertimbun untuk dijadikan jadi perumahan.

Hingga berita ini di upload awak media  ini masih menelusuri siapa yang mengeluarkan uzin cut and fill yang di pegang saudara "TMB, red" sehingga dengan bebas nya mereka melakukan aktifitas tanpa rasa takut. (TIM )

Komentar Anda

Berita Terkini