Polsek Gangga Optimalkan Penjagaan di Gudang Logistik KPUD Lombok Utara

/ 15 Januari 2024 / 1/15/2024 01:08:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK UTARA.

Dalam rangka Tahapan Pemilu 2024, Polsek Gangga Polres Lombok Utara  melakukan pengamanan pelipatan surat suara di gudang logistik KPUD Lombok Utara, di Dusun Karang Desa , Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. 

Saat di komfirmasi, Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari langkah antisipasi menjelang tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Utara. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pelipatan surat suara di gudang logistik KPUD Lombok Utara. 

"Selain melaksanakan kegiatan rutin di wilayah Kecamatan Gangga, personil Polsek Gangga yang di libatkan dalam Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 juga melaksanakan pengamanan di gudang logistik KPUD Lombok Utara saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si., Senin ( 15/1/2024 ) 

IPTU Sugi  juga mengatakan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan KPUD Lombok Utara telah terjalin menciptakan kerjasama yang erat dalam menyambut Pemilu yang akan di laksanakan 14 Februari mendatang, Pungkasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini