Sat Polairud Polres Loteng Laksanakan Patroli Ke Pelabuhan Awang

/ 4 Januari 2024 / 1/04/2024 02:47:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah.

Satuan Polairud Lombok Tengah melakukan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Pelabuhan Perikanan Awang, Kamis (04/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polairud Polres Lombok Tengah melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang berada di seputaran Pelabuhan Perikanan Awang Kecamatan Pujut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasat Polairud IPTU Acim mengatakan Polres Lombok Tengah selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas wilayah perairan di wilayah kabupaten lombok tengah.

“Tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada negara, khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Tengah ,” ujar Acim. 

Melalui sambang tersebut, kata Dia, personel dilapangan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pesisir, dan juga memberikan himbauan kepada para nelayan untuk tetap memperhatikan cuaca sebelum pergi berlayar. 

“Untuk tetap memperhatikan cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan sebelum pergi berlayar guna menjaga keselamatan para nelayan,” tutupnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini