Semakin membludaknya pengunjung Caleg PAN Dapil 4 Hj. Nurlenni Kahar Sibali

/ 24 Januari 2024 / 1/24/2024 10:58:00 AM

 


Policewathc  sulsel,- Takalar 21 Januari 2024 Kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali di Dusun Tamalate dan Dusun Biringkassi (kampung Beru) kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar pendukungnya semakin membludak sehingga banyak kalangan Masyarakat yang terheran-heran menyaksikan pendukung dan Simpatisan Hj.Nurlenni Kahar Sibali calon DPRD kabupaten Takalar Dapil 4 dengan mengendarai Partai Amanat Nasional, (PAN).

Di dua Dusun kunjungan Hj Nurlenni Kahar Sibali di Galesong Utara di sambut dengan meriah dan penuh kebahagiaan oleh para Tim relawan dan simpatisan sambil berteriak  dengan teriakan "Berua baji, Lantikmi, Harga mati""

Saking meriahnya sehingga di dua titik kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali Minggu 21 Januari di hadiri Ribuan Orang.

Kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali di Dusun Talamate di kediaman H.Alle, H.Bombong 

adakah salah satu pengusaha Nelayan Porseng ( Parengge) di Galesong Utara kabupaten Takalar yang mana di hadiri kurang lebih 700 Orang Tim Relawan dan Simpatisan, begitupun kunjungannya ke Dusun Biringkassi, (Kampung Beru) di kediaman Baharuddin Daeng Sese dengan Hj.Kamma juga di hadiri kurang lebih 600 Orang Tim Relawan dan Simpatisan, ke dua Dusun Kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali Untuk Silaturrahmi saling tatap muka dengan Para Tim Relawan dan Simpatisan yang menggemparkan warga di sekitarannya.


Dari 18 titik kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali Caleg DPRD Dapil 4 dengan Nomor urut 1 di Partai Amanat Nasional (PAN) membuahkan hasil yang Maksimal dan tidak mengecewakan, Hj. Nurlenni Kahar Sibali sangat Bersyukur dan berterima kasih kepada Allah Swt atas Ridhonya.

Hj.Nurlenni Kahar Sibali adalah Sosok wanita yang tangguh dan berkualitas, Elektabilitasnya pun tidak di ragukan lagi untuk menuju perubahan yang jauh lebih baik di kabupaten Takalar ke depannya

tujuan utama Hj.Nurlenni Kahar Sibali tidak ada lain hanyalah untuk mengabdi dan berguna ke Masyarakat serta bisa membantu masyarakat yang perlu di bantunya, sesuai ajaran turun Temurung keluarga besar H.KAHAR SIBALI, SE. Ayahanda Hj.Nurlenni Kahar Sibali.

Kunjungan Hj Nurlenni Kahar Sibali di dua Dusun Galesong Utara di hadiri langsung Oleh bapak Kapolsek beserta jajarannya untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak di inginkan beserta Panwaslu kecamatan Galesong Utara, Syukur Alhamdulillah kunjungan Hj.Nurlenni Kahar Sibali di dua titik aman dan kondunsif.

(Abh sulsel)

Komentar Anda

Berita Terkini