Polsek Pemenang Selaku Satgas Banops Lakukan Cooling System Jelang Pemilu

/ 5 Februari 2024 / 2/05/2024 06:29:00 PM


Policewatch-Lombok Utara

Anggota Polsek Pemenang selaku Satgas Banops dalam rangka OMB Rinjani 2023-2024 melaksnakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka Colling System  menjelang Pemilu dengan masyarakat di  pelabuhan bangsal Pemenang KLU, Senin (5/02/24)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno S.sos. mengatakan didepan awak media di ruang kerjanya membenarkan kegiatan patroli dialogis di pelabuhan bangsal guna menciptakan sitKamtibmas yang kondusif

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini  dilaksanakan  dengan tujuan Colling System  serta meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan  pihak Kepolisian dengan bersama - sama menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan Pemilu damai.

Kapolsek juga menghimbau  kepada  masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial mengingat Intensitas Politik menjelang Pemilu beberapa hari kedepan semakin panas, maka dari itu mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa biar beda pilihan, itu merupakan bunga dari demokrasi Indonesia yang penuh dengan warna.


Mari bersama - sama untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang pemilu sehingga Pemilu dapat terlaksana dengan aman , nyaman dan damai.Tutup Kapolsek

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini