Patroli Dialogis Polsek Pemenang Tingkatkan Keamanan Pasokan BBM Jelang Idul Fitri

/ 1 April 2024 / 4/01/2024 01:37:00 PM


Policewatch-Lombok Utara

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang arus mudik Lebaran 1445 H, Polsek Pemenang Polres Lombok Utara, Polda NTB melaksanakan patroli dialogis di SPBU   Telaga warung Desa Pemenang Barat. Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Patroli dialogis dan pengecekan dilakukan pada minggu, 31 Maret  2024, yang dilakukan oleh anggota Polsek Polsek .

Mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Akuncoro, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos.  menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan  untuk memastikan keamanan dan kelancaran pasokan bahan bakar bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik Idul Fitri 1445 H dari  Kabupaten Lombok Utara.

“Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi saat ini di beberapa wilayah, terutama terkait tindak pidana dan kecurangan, seperti kejadian BBM dicampur air dan kecurangan pada meteran pengisian BBM,” imbuhnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada pengusaha SPBU di Kecamatan Pemenang agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat. 

Jika masyarakat mengetahui adanya indikasi kecurangan di SPBU, diharapkan segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

“Kami akan menindak sesegera mungkin,” tegas Hadi

“Semoga langkah ini dapat memastikan ketersediaan BBM yang aman dan terpercaya bagi warga yang melakukan perjalanan mudik” Pungkasnya

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini