Prioritas Patroli Polsek Pemenang Cek Perumahan Yang Di Tinggal Mudik

/ 9 April 2024 / 4/09/2024 08:19:00 AM


Policewatch-Lombok Utara

Polsek Pemenang Prioritaskan  melaksanakan Patroli ke rumah warga yang fi tinggal mudik oleh pemiliknya yang berlokasi di Lingkungan Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan patroli memang rutin di laksanakan oleh Anggita Polsek Pemenang namun kali ini yang menjadi prioritas adalah rumah warga yang di tinggal mudik oleh pemiliknya, guna mengantisipasi adanya potensi gangguan  bahkan gangguan nyata mengingat  guna menggalkan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di sebagian besar di komplek perumahan tersebut di tinggal oleh pemiliknya.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos.  saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.  dalam penyampainnya melalui telphone pagi ini, Selasa ,9/4/2024.

Mantan Kapolsek Kayangan  ini juga menyampaikan  bahwa ia telah maping kawasan atau kompleks perumahan yang notabena warga luar yang tinggal di wilayah Pemenang dan telah melakukan mudik sehingga rumahnya di tinggal mudik tanpa  adanya penjagaan.

Dan pemetaan atau maping tentang rumah yang di tinggal mudik oleh pemiliknya  kami perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendata sebelumnya sehingga dalam melaksanakan patroli dapat kita lakukan dengan terukur dan terarah sesuai dengan sasaran. Ulasnya

Kapolsek  menghimbau dan mengajak peran serta dan partisipasi aktif dari masyarakat ataupun tetangganya untuk bersama - sama  ikut mengawasi rumah-rumah tetangganya yang di tinggal mudik.

Kapolsek berharap agar aktifkan kembali Poskamling  guna meminimalisir adanya potensi gangguan dan adakan komonikasi dan kordinasi serta kolaborasi yang baik sehingga jika ada hal yang mencurigakan lebih mudah kita lakukan komonikasi. Imbuhnya

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini